Pages

September 30, 2008

P.U.J.I.A.N?????

"blog km bagus ya....keep writing...kalo bisa in english...biar sekalian belajar writing...mana tw ntar lanjut s2....i'll keep follow you writings...it is really great...i mean it!"

Humm...it feels so good pas baca salah satu testimoni yang gw dapet di friendster dari seorang senior yang ummm... should I write his name??? kayaknya ga usah yaaa,,, ntar dia besar kepala lagi.. just call he is Mr. Nice guy,hohooo,,,

What's the point???
The point is everybody love compliment!!! Yeah...who won't??
I love it too..
Bukannya "gila pujian" ya..
But compliment can make us feel better, feel a little respect from anyone..

Awal gw ngeblog juga, tujuannya emang bukan diliat orang siiih..just wanna to share my feeling, nothing else,,
I used to write in my diary..jujur uda banyak banget jumlahnya..
so, kenapa ga gw coba nge-blog???
I didn't expect someone read this (all my writings) and make any judgement..
I didn't expect any comment, I don't care whether anyone care or not..
The point is I made it for my own reason..

Tapi..
Tau kalo seseorang baca tulisan2 gw, it feels so good!!!
Sumpah gw ga boong, gw ngerasa lebih dihargai aja..Lebih diperhatiin..
Yup, people do need emphasis too..
Hal itu bikin gw lebih semanget aja..semanget buat nulis, semanget buat ngembangin tulisan-tulisan gw..

Sekali lagi, intinya pujian itu penting..
jangan takut buat memuji orang lain.. (tentu aja dalam batas kewajaran)
Kamu ga bakal pernah tau, apa yang nanti terjadi sama seseorang yang kamu puji..
Sapa tau, itu bakal nambah kepercayaan diri orang itu, bakal bikin dia ga minder lagi, atau bahkan ningkatin kekuatan pikirannya!!!
Never underestimate the power of mind!!!
Inget filosofinya "The Secret" kan??
"Apabila kamu memikirkan sesuatu yang positif, pikiranmu akan mengirim sinyal positif ke alam semesta, dan alam akan membalas sinyal positif itu padamu"
(bener ga sii??pokoknya intinya gitu..)
Tapiii, tau sendiri kan, kalo pikiran manusia selalu dipenuhi sama negative thinkings yang ga jelas..
So..disinilah peran pujian itu..
Buat membangun kekuatan positif dari pikiran manusia!!!

Jadi...
ga ada salahnya memuji orang..
We do love compliment,right????


No comments:

Post a Comment