Pages

May 22, 2009

blah, blah, blah!

hola!

libur di tengah minggu kemarin sukses bikin semangat kerja menurun (buat gw lho! dunno what's on your mind karena sekali lagi gw bukan matt parkman.. ;p), kantor sepi banget (karena semua orang memanfaatkan harpitnas ini buat mudik), dan duit abis! (yayayaya.. sebenernya uda mau ngirit, i swear, but can't help, really can't help when i saw The Body Shop Moroccan Rose Collection yesterday! huuu..langsung borong deeeh..)

sempet nonton Angels and Demons..
really cool, walo emang gw harus mengesampingkan fakta kalo gw udah baca bukunya.
Kebiasaan dari dulu, setiap nonton film yang diangkat dari buku, pasti gw ejek abis-abisan..hehehe.. (beside LOTR,,they are great!!!!!!!)
settingnya keren banget, bikin mata melotot trus, tapi ga bikin deg-degan, secara gw udah tau endingnya gimana.. ;p

trus..
kangen rumah...
hari ini bisa pulang ga ya..



ps. fellas, how's your holiday yesterday?? was it good enough? hopefully you enjoy it! :)


pps.
eh..eh..
tau2 jadi pingin choco volcano ni...tau kan??

7 comments:

  1. Yeeahhh !!
    Angel and Demooon is coool :)
    Kemaren... sibuk del hahahha
    seahrian ngubek2 gading hehehe

    ReplyDelete
  2. kemaren hari yang begitu gw manfaatin dengan sebaik-baiknya...
    gw baru ngerasi apa yang dikata orang "kamu bakal merasakan arti penting sesuatu atau seseorang ketika itu atau mereka pergi". Nah, that`s what i feel last week

    ReplyDelete
  3. hoaaaloo :P

    hidup males2an! hidup libur! hihihi

    kenalan ya del :D eheh arti dacrea tuh apa? sounds good 4 me

    btw kerja dmana bu? :P

    ReplyDelete
  4. nice blog..
    bikin saya betah baca ceritanya..

    angel n demon,
    digital fortress..
    emang dan brown tob abis..

    :)

    ReplyDelete
  5. dacrea?
    digoogle aja..niscaya anda akan menemukan artinya,hehehe..

    @denny: iya..makasi ya...

    ReplyDelete