Pages

May 18, 2009

Matt Parkman




sumpah..
akhir-akhir ini gw pingin jadi Matt Parkman.

tau Matt Parkman kan?
singkatnya, dia adalah salah satu karakter di Heroes yang punya kemampuan unik, yaitu bisa membaca pikiran orang.

okey.. it is sooooo naive, but i can't deny it.
gw pingin banget bisa tau apa yang orang lain pikirkan, sehingga gw bisa menentukan apa yang harus gw lakukan juga. haduh, kata-katanya belibet ya?
kadang-kadang sulit sekali menebak pikiran orang lain, sehingga disaat kita bermaksud melakukan perbuatan A, ternyata yang diinginkan adalah perbuatan B.
sulit kan?
terlintas dalam pikiran gw, akan lebih mudah, kalo gw tau apa sih maunya dia, sehingga gw ga perlu melakukan sesuatu yang nyapekin, wasting time, atau mempermalukan diri gw sendiri.

gw benci misteri.
dulu, hari ini, dan seterusnya.
gw ga suka bertanya-tanya, memprediksikan apa yang akan terjadi.
gw suka sesuatu yang real, yang jelas, iya atau enggak.



for God's sake..gw pingin banget jadi Matt Parkman.

2 comments:

  1. kayaknya jangan parkman deh, kamu kan perempuan :)

    sookie stackhouse aja. sama-sama bisa baca pikiran, tapi cewek:)

    ReplyDelete
  2. Bukankah hidup itu adalah kumpulan misteri ?
    Kalu sudah terbaca semuanya...
    dimana letak keindahannya ?

    ReplyDelete