Pages

September 05, 2009

gempa!

gw takut banget.
serius.
sukabumi, kota gw, emang rentan kena gempa.
dulu, pas gw masi bermukim disana (that means gw blum kabur ke semarang buat kuliah selama 4 tahun, dan hijrah kerja ke jakarta sekarang), sering gw ngerasain getaran-getaran kecil malem hari.
sukabumi juga cukup sering terkena gempa, walopun wilayah gw masi cukup aman, beda sama wilayah kabupatennya yang cukup parah kalo kena gempa.

lagi khawatir dan sulit berpikir.
doakan ya teman-teman, mudah-mudahan ga terjadi apa-apa..

3 comments:

  1. smoga sj hal2 yg diinginkan tdk terjadi y bu :-)

    kt dsini mdoakan bu. :-)

    ReplyDelete
  2. sukabumi itu daerah aslimu bu?

    iya, semoga keadaannya semakin membaik ke depan ya bu.. aminn

    semoga Allah juga mengampuni dosa2 hamba2Nya yang seringkali lupa tanpa diingatkan terlebih dahulu dengan kejadian2 seprti ini..

    semoga kita tergolong orang-orang yang Allah selamatkan hingga akhir hayat..aminn

    ReplyDelete
  3. Semua juga takut gempa Del..

    Yuk maru berdoa lebih khusyuk kepadaNYA

    salam, EKA

    ReplyDelete