Pages

August 13, 2012

Winner Winner Chicken Dinner

Jadi, saya hampir lupa kalo pernah ikutan giveaway yang diselenggarakan sama Tia ini. Sampai suatu hari Tia email dan bilang saya salah satu pemenangnya! Yippieee.. alhamdulilah..
Trus, pagi ini hadiah dari Tia sampai di meja kerja saya. Makes my Monday happier, terima kasih Tia, sering-sering ya.. :D
I love how Tia wrapped her gifts with batik.

Dan isinya antara lain..



My favorite!!


Tinggal deket banget sama Cianjur, I don't even know they produce bandrek! :D

Terima kasih Tia. Have a great Monday. *kiss*
PS. Buat yang mau liat traveling post saya yang memenangkan giveaway disini, bisa klik disini (hari 1, 2, 3, dan 4).

9 comments:

  1. waa, banyaknyooo hadiahnya, sebanding seh ya sama postingannya yang banyak n seru juga :), thumbs up aja dari diriku yaaa untuk 4 episode yang bikin pengen itu *nyengirr

    ReplyDelete
  2. bagi-bagi dong. saya kan mau juga :D
    maaf lahir bathin dulu ^^

    ReplyDelete
  3. Hadiahnya banyak banget, bagus bagus lagi. Selamat lebaran, mohon maaf lahir batin.

    ReplyDelete
  4. salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
    jujur dalam segala hal tidak akan mengubah duniamu menjadi buruk ,.
    ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

    seasis

    ReplyDelete
  5. mantap sharenya
    wah mau kalau di bagi..xixixxixi

    ReplyDelete