August 13, 2012

The Tenderloin Rises

Kemarin akhirnya jalan-jalan juga setelah hampir satu bulan weekend nggak kemana-mana selain beribadah (pencitraan sekali, nyahaha..). Siapa sangka bisa hepi banget cuma dengan movie date dan dinner bareng suami di luar, secara selama di Sukabumi, kita jadi anak rumahan banget, nesting, dan nggak kemana-mana.
Jadi dimulailah Sabtu kemarin dengan movie date di Pejaten Village XXI, The Dark Knight Rises (I know, I know, it's late, I definitely live in the cave) dan Total Recall. Review awam gw ya..

The Dark Knight Rises
Sumpah penasaran abis sama film ini,secara banyak yang bilang kalo film ini ada penutup trilogi yang cakep banget dari Nolan's Batman trilogy. Sebelumnya sempet nonton ulang dua film Batman sebelumnya, Batman Begins dan The Dark Knight, biar nggak terlalu lupa prolog-prolognya.
Over all sih bagus, tapiii.. kepanjangan dan banyak yada-yadanya. Hihihi, itu kalo kata gw sih. Trus gw banyak tanya mengapa begini mengapa begitu sama suami, secara banyak yang nggak masuk akal menurut gw. Tapi kalo scene action ya jangan ditanya ya, emang keren abis sih, apalagi scene pertama di pesawat itu.
So far, what I love most is..
Image from here

Selina Kyle! Seriously, Anne Hathaway is soooo gorgeous! I am not comparing her with any Catwoman, or whoever else, but she definitely has a style. Love her chemistry with Wayne from the beginning, and that makes me hating Miranda Tate as well. :p
What I hate most is..
Image from here
Bane? OK, dari awal gw nggak ngerti motifnya si Bane ini apa, karena jelas-jelas dia nggak butuh duit, menyatakan dirinya necessary evil dan bla bla bla. Kebanyakan ngomong pula. Dan nggak keren kayak Joker. Nah, mungkin karena sebelumnya abis nonton The Dark Knight dan Joker is the coolest villain ever, ngeliat Bane serasa meh besar yah.

Males ngejelasin secara lengkap, baca sinopsisnya aja ya, I am sure they are already available everywhere :p (review macam apa iniiiiih..)

Selesai nonton round 1, kita rencana mau nonton lagi, tapi nanti aja pas udah buka, karena gw craving green tea blendnya (gulp). Jadi sebelumnya puter-puter dulu ke Gramedia, dan ada promo buy 3 get 1 free untuk buku terbitan Gramedia dan KGP. Yay, happy, happy!

Total Recall sih over all menghibur, walaupun sempet baca review seorang sineas yang nyebutin kalo filmnya jelek banget, apa karena gw cuma penonton awam yang seneng-seneng aja nonton Collin Farrell dan Jessica Biel lari sana-sini yah? Hahaha..

What I love most..
The Fall. Alat ini ngingetin gw ke film The Core deh, dimana perjalanan ke inti bumi bisa dilakukan. Sebenarnya bisa nggak sih? Keren banget cara The Fall itu menghubungkan antara satu tempat ke tempat yang lain, dan saat pembalikan gravitasinya. 

What I hate most.
Ada sih, cuma kalo dibilangin jadi spoiler. Haha, nonton aja deh filmnya, kalo bukan movie buff pasti seru2 aja nontonnya.

Abis selese nonton dinner bareng di Abuba Steak. Been a while since the last time we went here, dan udah rencana dari lama juga. Sampai di Abuba jam setengah delapan, dan masih crowded banget duunk. Malam minggu sih ya, untungnya saya sama suami cuma berdua, nggak sampai lima menit disana udah bisa dapat tempat duduk. Waiting list-nya masih banyaaaak banget, dan rata-rata sekeluarga gede sih. Ngintip ke waiting list, ada yang pesen sampe 22 seat lho. Wohooo..
Saya pesan New Zealand tenderloin steak, dan suami pesen rib eye.
Pesanan saya, yang suami nggak difoto. Astaga, ngeces liat fotonya aja. Astagfirullah.
Sampai selese makan dan ngobrol-ngobrol dulu kira-kira jam sembilan malam, waiting list masih penuh duunk. Selama bulan puasa ini Abuba buka sampai jam 3 pagi lho, jadi bisa sahur delivery order kesini. Asyik ya? :D

Intinya Sabtu kemarin menyenangkan sekali. Fast forward to next weekend, please? Hihi..


1 comment: