Pages

May 16, 2013

Halo Halo Bandung

Kayaknya pernah cerita disini kalo saya dan suami itu nggak terlalu familiar sama Bandung. Nggak pernah maen ke Bandung juga walaupun rumah tinggal terletak di deket kota Bandung dan maen ke Bandung itu kayaknya udah jadi kewajiban aja buat orang sini. Jadi suka ngerasa kuper aja, kalo misalnya seseorang ngomongin sesuatu tentang Bandung dan saya cengo aja, nggak ngerti, hehehe..

Kenapa Bandung jadi peristirahatan terakhir? Soalnya ada di persimpangan jalan antara jalan pulang Semarang - Sukabumi sih. Dan penasaran juga lah, masa sih nggak pernah banget jalan-jalan di Bandung sama suami? Ya pernah sih, tapi kan ini dalam rangka road trip. Beda atuhlah pokoknya rasanya.

Endingnya sih nggak kemana-mana dong selain ke Rumah Mode dan Nanny's Pavilion. Sama ke KFC setelah seminggu ngidam pingin sarapan kfc am, hahaha. Awalnya pingin banget ngerasain Suis Butcher yang katanya saus steak-nya hits banget, tapi nggak nemuuuu.. padahal di maps udah jelas-jelas ada yang nge-tag di Jalan Setiabudi. Orang Bandung, sebenernya si Suis Butcher ini ada dimana sik? Untunglah inget kalo dulu sama Wulan waktu bachelorette travel kita pernah makan di Nanny's deket rumah mode, akhirnya mampir lagi kesitu. Duh Wulan, kangen ya, jalan lagi yuk kita? :')



Iya boriiing, si Dela pesennya pasta bolognaise terus. Tapi suka, ntah kenapa.
Uncle Harold Pasta. Beefnya enak banget, digrill gitu, dan kejunya amazingly nggak bikin eneg.


Travel ini emang bikin genduuuuut *liriktimbangan* This is maybe the best pancake I ever eaten. Pancakenya digulung, di dalemnya ada keju anget meleleh sementara diatasnya ada es krim vanilla pake saus blueberry. Kalo udah nemu yang kayak gini, nggak tahu deh bakal pesen menu lain apa nggak kalo kesini lagi. *susah move on*
Sedihnya abis trip ini berakhir sampe teriak-teriak kagak mau pulang selama perjalanan Bandung - Sukabumi, jiahahaha.. We've learned so much, we've eaten so much. *wink* Mudah-mudahan kalo dikasih jatah umur, kesempatan, waktu dan rejeki pingin kayak gini lagi yang lebih jauh. Lampung gitu, atau Madura? Hehehe..


Rest of road trip posts bisa dibaca di link dibawah ini yaa... Enjoy!
  1. All the South Way to Yogyakarta.
  2. [REVIEW] Bamboo Bamboo, Yogyakarta.
  3. [What to do in Yogya?] Ullen Sentalu Museum dan Beukenhof Restaurant.
  4. [What to do in Yogya?] Having Fun, Eating and Shopping.
  5. [What to do in Semarang?] Running, Family-Friend Time, and (still) Eating!
  6. Tegal... Hanya Lewat!
  7. Sumedang, Hell Way Out There.

2 comments:

  1. Itu pancake keju-bluberi-nya kok bisa menggoda iman gitu yaaaaa *_*

    belum pernah ke nanny's pavilion nih *sigh*
    *kruyuk*

    ReplyDelete
  2. Ayo ke Lampung kak! Lebih seru jalanannya :D

    ReplyDelete