October 23, 2013

Just a Quick Update..

.. that I'm already on my 23th week!
And keep going (strongly and healthy I hope..)

Been busy lately, apalagi dengan rencana cuti akhir bulan nanti, pendingan kerjaan harus diselesein semua, jadi harus ekstra kerja keras buat nyelesein semua. It's even harder ketika kantor suami ngadain family gathering, dan iyalah, masa sebagai istri patuh nan setia ngga ikutan sik? Turns out gathering weekend kemaren amat sangat menyenangkan dan refreshing, walaupun harus kehilangan 2 hari buat kerja. Dan belum bisa ngepost soal itu, belum mindah foto-foto-nya apalagi nge-resize. Duh, so much to do, so little time!

Kangen lari eung. Karena ada histori sama flek, DSOG cuma nyaranin jalan santai sama berenang. Iya sik, kompetitif buat apa sih, kalo naro anak sendiri dalam bahaya? *elus-elus perut* Tetep kalo lagi scroll instagram, terus ngeliat orang ngupload foto race, ato sepatu baru, aku ingiiin, hehehe.. Later yaaa... insya Allah masih bisa.

Dedek alhamdulillah udah kooperatif. Mamamnya udah mulai banyak, dan sekarang mommy-nya malah harus jaga diri biar timbangannya ngga naik drastis dan masih dalam kondisi normal-normal aja, ngga overweight. Dedek juga setia banget nemenin mommy lembur, rapat sampai malam, walaupun tiap kali lembur pasti bisik-bisik ijin dulu, "Dedeeek, kalo ngga kuat kasih sign yaa.. ngga mommy paksain lembur kok sayang.." Sejauh ini sih dia udah bisa uteg-uteg ugel di perut bawah sana, sampai pernah semaleman ngga bisa tidur karena geli sendiri, ngerasa ditowel-towel dari dalam perut. Subhanallah, waktu trimester pertama dulu, sampai ngga abis pikir miracle-nya hamil itu dimana karena kondisinya menderita sekali, tapi sekarang.... rasanya terharu 24 jam deh kalo sadar ada kehidupan di dalam perut ini.

OK, mommy's sentimental zone is beginning...

Hihihi..

Anyway, mudah-mudahan semuanya bisa lancar... Next postnya kita cerita tentang gathering kemaren ya! Makanya kerjaan ini cepat selesai dunk yuhuuu..

No comments:

Post a Comment