January 06, 2015

In a Meanwhile...

Baru ngeh setelah punya Zafran, jarang banget posting review tempat-tempat baru ya? Kenyataannya kalau pergi bertiga sama Zafran jarang bisa foto-foto tenang karena anak lagi aktif-aktifnya, sedangkan kalo pergi berdua sama suami jarang juga foto-foto karena saking menikmati kebersamaan berdua (halah!) yang jarang itu. Liburan kemarin ngga kemana-mana juga hiks, karena kebayang aja riweuh dan macetnya di jalan pas liburan panjang dimana semua-mua orang keluar. Mana cuaca mendung terus, mau keluar ngga jadi-jadi terus. Makanya waktu hari Jumat kemarin pagi-pagi udah ada matahari, langsung cabs aja pergi berenang walaupun belum mandi juga. Ngejar matahari!






Ini kali kedua Zafran berenang di kolam renang umum. Kali pertamanya rada-rada gagal gitu deh, karena takut. Haha, makanya rada hopeless juga, tapi dengan niatan jangan sampai Zaf ngga bisa berenang kayak mommy-nya, kita harus kenalkan sedari dini! :D Ngga ada persiapan juga, tau-tau aja berangkat. Ngga punya pelampung juga kita.. makanya selama berenang harus dipegangin. Eh taunya kali kedua ini dia girang ampun-ampunan, sampai udah diangkat juga dia terus-terusan merangkak ke arah kolam renang *pegangin erat-erat*

Zaf berenang selama 20 menitan deh kayaknya.. Abis itu kayaknya cukup exhausted, karena walaupun pagi makannya udah abis, dia minta makan lagi alias nyicip-nyicipin makanan gw dan mas Ro. Inget banget deh jaman dulu selalu wondering kapan pertama kali kita bakal ngebolehin Zaf makan KFC, ternyata belum sebelas bulan aja udah nyicipin yaaa.. (digetok Mamayeah). Hahaha.. cuma nyobain chicken porridge (buburnya aja) sama scrambled egg kok.  Lahap dia ya kalo ada mecin sama garam. :))



MPASI Zaf gimana? Mommy lagi males masak eung dan selalu terintimidasi sama MPASI cantik di Instagram yang diposting mommy-mommy kece itu. Desember kemarin juga like a hell for bankers mommy, makanya masaknya selalu yang simple, bubur sayuran plus protein (ikan, daging, ayam atau tahu). Untunglah belakangan Zaf selera makannya lagi bagus, walaupun masih dikemut tapi seringnya abis. 

So, see you next time! *kecup*

1 comment:

  1. very cute and funny baby.

    Thanks'
    Raditya Kumal - Indonesia
    .....................
    RADITYAKUMAL

    ReplyDelete