Pages

September 07, 2017

Long Weekend Kemarin...

Awalnya nggak ada rencana kemana-mana. Eh, sempet kepikiran buat ke Semarang.. cuma rasanya waktunya terlalu mepet dan suami nggak bisa extend cuti jadi yasudahlah... nggak usah dipaksain juga. Last minute akhirnya memutuskan buat staycation aja di dalam kota, karena males juga buat kemana-mana. The curse of being parents? No. I think this is the curse of being.... old. Hahaha... Deciding to stay at Hotel Anugerah because it has best coffee shop in town, and its dessert menus, and their pizzas. And it's located near a tasty ice cream joint in town. Dan Hotel Horison full booked karena Presiden Jokowi is in the town dan nginep disitu.

Singkat cerita, menyenangkan sekali sih. Berenang sampai sore, malemnya order in room dining trus masih tambah bungkus dari RM Ibu Bunut yang lokasinya cuma selemparan batu aja (dan yang katanya Jokowi juga makan disitu kemarinnya). Ngemil es krim dua scoop plus toping beng-beng dan FREE popcorn cuma habis 35.000 SAJA. No wonder kemarin ada selebgram (?) jalan-jalan ke Sukabumi dan semacam freaked out betapa murahnya pricelist restoran disini.

Kita bertiga cuma stay satu malam, karena asalnya mau malam mingguan di rumah aja.. eh tahu-tahu suami ngajakin caps ke Bandung. Berdua aja. Hahaha.. udah lama juga sih gak nginep berdua aja. So long, so long. Akhirnya titip Zaf ke neneknya, booking hotel dadakan dan off we go. Dari awal udah wanti-wanti diri sendiri nggak usah ambisius lah target kemana-mana, woles aja.. yang penting bisa jajan thai tea sama d crepes. Bahagia itu kadang emang receh banget deh.

Dan emang gak kemana-mana loh. Cuma mampir ke mall deket hotel aja, karena setelah enam tahun lamanya akhirnya sepatu lari saya jebol juga (I don't get any point in having more than one running shoes so I have no spare) jadi emang niatnya cuma mau ke Planet Sports aja cari sepatu lari. Dan jajan d crepes. Tetep ya. Makan malam kita delivery hokben aja ke hotel. Hahahaha.. We keep repeating we're getting old so we don't sweat the small stuffs, tapi emang dari dulu kalo lagi sama suami emang sukanya yang simple dan pasti-pasti aja sih. Mau hotel atau tempat makan. Kalau nyobain yang baru atau lagi hype enaknya sama temen-temen aja. We also didn't get the point of ngantri panjang dan lama-lama buat nyobain sesuatu yang baru dan lagi trending. We're that old. Haha.

Besoknya walaupun udah kenyang banget makan breakfast buffet di hotel, tapi sumpah kepo banget makan Cuanki Serayu padahal masih jam 11 siang. Tapi ternyata best timing sih pas sampai lokasi belum begitu ramai. Pas tengah-tengah kita makan baru deh orang berdatangan dan parkir udah mulai habis aja. Enak sih... tapi yaudahlah sebatas tahu aja, kalau sampai desek-desekan balik kesini sih nggak mau juga.

That's it. Now I am craving more holidays and breakfast buffets. Yeah right.. betapa sulitnya menurunkan dua kilo pasca Lebaran Idul Fitri dan hanya butuh long weekend tiga hari buat menaikkannya lagi. Lyfe.

No comments:

Post a Comment