Pages

July 12, 2008

colorful holiday..


diman - mana orang menggaungkan kata "liburan", "holiday", dan semacemnya..
Emang ga salah juga sih, karena emang bulan juli adalah waktunya anak - anak sekolah (dan beberapa anak kuliah juga) buat having a break sebentar dari penatnya sekolah, tugas - tugas yang melingkupinya.. dan bersenang - senang dengan keluarga, ato temen - temennya..

Semua stasiun TV yang gw tonton berlomba - lomba nayangin Sinema Liburan Sekolah..
Majalah - majalah yang gw beli bulan ini semuanya memuat holiday trip, shopping directory, budget liburan, dan sebagainya..

Tahun lalu juga gw melakukan hal yang sama.. Pulang ke Sukabumi buat bersenang - senang, lalu langsung melaju ke Bandung, buat have fun sama partner in crime gw, Wulan, yang kuliah disana.. Shopping bareng, jalan - jalan, makan, sekaligus ngerayain ulang tahun gw yang ke-19.. how sweet...how colorful..

tahun ini, gw ga tau, apakah bisa ngulang colorful holiday like last year..
gw masih umek sama TA di Semarang.. mungkin gw bisa dibilang libur tiap hari, karena gw ga harus ke kampus, n ngurus tetek bengek kuliah, kayak temen - temen gw lainnya, tapi tetep aja, gw ga ngerasain spirit liburan kayak yang laennya..
disaat temen - temen gw lainnya rame - rame pulang ke kampung halamannya, gw cuma bisa gigit jari, kepingin tapi ga bisa, karena masih ada tanggung jawab yang harus gw selesein disini..

well, mungkin ini salah satu bentuk liburan yang lain...
belajar SAP, diskusiin segala macem tentang daktilitas sama pembimbing n partner gw, maen gim di komputer di waktu senggang..
maybe.. it's still colorful holiday..but in different colors..

No comments:

Post a Comment