Pages

July 24, 2008

pernakah dalam hidup kamu merasa...


Kadang sedikit menyakitkan kalo ada orang lain yang lebih hebat dari kita...

Bukannya mengingkari kenyataan bahwa setiap manusia pasti memiliki kelebihan dan kekurangan, tapi pernah ga.. sekali aja dalam hidup kamu, ada seseorang yang deket dengan kamu, entah itu orang tua, sahabat, kakak, adik, temen kerja kelompok, karyawan sekantor, temen berorganisasi, atau siapapun, yang benar - benar hebat sehingga kita merasa tertenggelamkan..

Contoh..
Kakakmu, terus2an dapat peringkat satu di setiap semester sekolahnya, sehingga usahamu untuk masuk 10 besar dan berhasil terabaikan oleh ayah dan ibu..
Atau, karena ibumu seorang penyanyi terkenal, maka profesimu sebagai penyanyi dibilang hanya numpang nama orang tua..

Atau..
saking pintarnya temanmu dalam satu kelompok tugas sekolah, kamu dibilang hanya memanfaatkan dia, sedangkan kamu sudah merasa melakukan yang terbaik..

I do..
I feel it..

My fault, I know,, I should never think about it..
I've tried, even it's failed, but I should know that I've tried..

I should confidying myself, not to break it all,
I shouldn't feel so useless, feel unimportant..

It's hard..
but I should do it..
Crying myself doesn't make any support of all I've done for so long..

I feel failed..

Are there any way to fix it all??

I don't know..but I've tried..
and I'll always try..

1 comment:

  1. ooohh...

    aku ngerti skrg...
    pantesan...

    hehe ya ampun la...
    maaaff...

    aku juga ngerasain hal yg sama dgn yg kmu rasain ko...
    ...
    malah dari semester 2 lagi...
    aku ngerasa semakin aku ngejar IPK kmu, mlh smakin banyak org yg IPK nya jadi lebih tinggi dr aku....
    ...
    huhuhu...

    maaf bgt ya la...
    ...
    tau jd kya bgini, kmrn aku mending lgsg bilang ga bisa aja sm bapaknya

    ReplyDelete