September 17, 2008

suatu saat setelah kelulusan..

Job seeker...


Itu status gw sekarang..

yaaah, nama lain dari pengangguran siiih..

Sumpah, sirik banget kalo liat temen - temen gw yang lain udah pada kerja, ga minta duit lagi dari orang tua..

Tapi mau bagaimana lagi..kerjaan datengnya kan ga bisa dipaksa.
Kalo emang udah ada rezekinya, pasti akhirnya kita dapet juga..

Susah pastinya, buat jaga perasaan superior, dan berpikir, "kok dia bisa keterima sih, padahal gw merasa lebih baek daripada dia..???"

Tapi, inget aja, fate dan destiny orang itu beda-beda..
Jangan sampe ngerasa iri dan dengki sama posisi orang lain..
Siapa tau suatu saat nanti dia yang bakal ngasih kerjaan ke kamu..
Yakin aja, just believe..
You'll get it..
You will..when you believe..

Seseorang pernah ngomong ke gw, kunci kesuksesan itu ada 5..
Berani, semangan, SABAR, IKHLAS, dan tawakal..
Gw tau dua point kapital di atas sulit banget dijalanin, apalagi sebagai seorang mahasiswa yang baru lulus, yang idealismenya masih meledak - ledak..
Tapi, as human, all we've got to do is try, work hard, pray..

Dan gw berusaha melakukan itu semua..

No comments:

Post a Comment