August 27, 2008

Honestly tell me that is OVER...


Ya Allah. . . .

I am in the pink today!!!

Ga nyangka akhirnya semuanya akn bermuara ke suatu ending yang bahagia seperti ini!
(tapi kalo dibilang ending juga kok kurang tepat ya...paling bener kalo ini disebut sebagai awal dari hidup baru...hehe, kata2nya kayak mau nikah aja..)

Akhrnya setelah 4 tahun, mengenyam semua susah duka di Sipil....Tugas - tugas yang bikin eeeerrrggh..nungguin dosen sampai tua (sampe punya quote favorit, "Menunggu adalah hal yang mulia dan misterius", hehe,,), kuliah yang item putih, anak - anak yang suka ngejekin, sampai TA yang rasanya bikin jungkir balik... finally it's over..

Sumpah, pagi tadi, rasanya udah kayak ibu - ibu yang mau ngelahirin anak pertamanya..
Perut udah tegang ga keruan, sampe bolak - balik kamar mandi..
Ketawa terus, bisa dibilang histeris malah..
Nungguin ketiga penguji yang akhirnya dateng setelah telat setengah jam dari jadwal..

Tapi, magically, setelah mulai presentasi, segala ketegangan dan kepanikan itu ilang!!!

Yup, mungkin hasil dari presentasi dan ngemsi selama 4 tahun ini, jadi gw ga terlalu terkena demam panggung pas presentasi..

Tapi, bebannya dateng lagi pas sesi tanya jawab, dimana salah satu penguji nanyain sesuatu yang blank bgt aku ga ngerti!
Tapi emang bener kata Tika, pokoknya jawab aja sebisanya La!
I did it and it worked...!!!

Pokoknya sejauh ini, sementara semuanya telah berakhir..
Gw tau ada sesuatu yang baru menunggu setelah semua ini..
Tapi sebelum itu,
biarkan gw menarik nafas panjang dulu...fiuuuuuuuuuh...

No comments:

Post a Comment