April 23, 2012

Biggie Bozzie Baggie

I am not actually a bag person. Gonta-ganti tas itu malesin banget deh, karena pasti aja ada item-item yang ketinggalan. Beberapa tahun yang lalu sih, saya lebih ke shoes person ya.
Tetapi, lambat laun, karena pergaulan yang kejam (duile..), banyak pengaruh dari kiri kanan, kok kayaknya seru ya kalo misalnya bisa punya koleksi tas. Yang bener-bener bagus, yang bisa diwarisin ke anak cucu kita nantinya (alesaaaaan!). Yang kalo nggak punya duit, bisa dijual lagi buat seperak dua perak mah, haha.. Kagak becanda.. yang pasti sih lambat laun ngerasa sayang aja kalo misalnya beli barang-barang, banyak, sering, tapi nggak tahan lama. Salah satu temen kantor (yes, you! You!) pernah bilang mending kita punya less, but best. Ini juga yang selalu terngiang-ngiang kalo lagi tergoda beli sesuatu sekarang.. Hehehe..
Dan berkat saran temen kantor tersebut jugalah, akhirnya saya punya dream bag list. Ah, susah banget ya, wong sebenernya saya itu orangnya plin plan, sedikit-dikit pingin ini, pingin itu, tapi nggak ada salahnya lah ya buat list, siapa tau bisa jadi guide buat nantinya kalo lagi bingung mau beli apa (hey you, songong abiiiis nggak kira-kira). So here are them..

1. Gucci GG Plus Canvas Large Tote navy grey

2. Cambridge Satchel Bag The Classic in Red

3. LV Neverfull Damier Ebene


4. Longchamp Roseau Handbag

I guess this is it! Hihihi.. I include all must have colors in my opinion. Well, kalo udah kesampean semua, nggak ada salahnya buat masukin Proenza Schouler yang satu ini.
Is it so cute and make your heart aches??? Hahaha.. Sekarang tinggal berharap suami baca postingan ini dan ngerti kode-kode yang disampaikan.. :D
Cheers!

1 comment:

  1. vote for the Reds yah.. Hehe.. Cambridge satchel bag itu lucuu banget..
    Bersedia menerima lemparan giveaway kalo hadiahnya si merah itu *ngarep* heu..

    ReplyDelete