Pages

July 19, 2012

Sur.. Sur.. Surpriseeee!

Got a surprise today! 

Jadi besok atasan saya tercinta (pencitraan banget,mudah-mudahan si ibu baca, hoho..) ulang tahun yang ke ... (seriously I have no idea). Dari kemaren udah kusuk-kusuk mau ngerayain hari ini aja, biasa lah standar, surprise, bawa kue dan lilin, nyanyi  lagu "Happy Birthday", tiup lilin, karena takut besok udah mulai puasa. Jadilah kemarin itu Retno udah rencana mau bikin fruit punch dan pesen kue buat hari ini. Yang aneh karena udah beberapa kali saya tanya sama Eno mau dibantuin apa nggak, apa aja yang kurang, tapi dia insist "Udah lo tau beres aja.." ya udah karena saya nggak mau ribet juga jadi semua urusan perulangtahunan saya serahkan sama dia.

Pagi-pagi Eno udah ribut mau ngambil kue, saya menawarkan untuk nemenin, dan sekali lagi dia insist kalo dia bisa sendiri kok. Bodohnya belum curiga apa-apa juga, sampe Eno sama A Robi masuk,bawa dua kue, sempet ngerasa aneh, kok ada dua sih kuenya. Pada saat itu saya masih riweuh juga foto-foto sembari nyuruh atasan tercinta tiup lilin, sampe saya baca tulisan yang ada di kue kedua.

Aaaaks, ternyata mengapa saya nggak boleh ikut mondar-mandir kesana kemari, karena yang lain merencanakan untuk merayakan ulang tahun saya di awal! Yay! Walaupun ulang tahun saya masih tanggal 30 nanti (dan Dhiyas masih tgl 22), tp bener-bener appreciate sama yang udah dilakukan sama teman-teman semua. Surprised  enough!
Tiramisu buat bu Aan, rainbow cake buat saya dan Dhiyas! yay! hihi.. :D
Happy birthday to uuuus!
Birthday Girls!!
First cake goes to.... Eno!!! Yay!
Yum!! Eh, ini pertama kalinya makan rainbow cake, and this one is from Holland Bakery. To be truth enak sih, tapi nothing special ah. Masih enakan red velvet, hihi.. Next mau coba yang di minilovebites ah, heard good reviews about its rainbow cake. Dan buat yang ribut-ribut soal pewarna, ah it's good to follow mainstream, enaks! :D
Terima kasih ya teman-teman! Aku terharuuu.. ;')

6 comments:

  1. turut mendoakan buat yang ulah :)
    ohya, maaf lahir batin sekalian, mumpung mau ramadhan :)

    ReplyDelete
  2. Selamat ulang tahun mba :) oh ya saya baru ngeblog nih mba. Mohon petunjuknya. Kalau bisa mampir ke blog saya ya...

    ReplyDelete
  3. hihiiii enak ya?
    aku malah ga napsu makan kalo liat yang berbau2 rainbow gitu XP

    kalo red velvet sih emang enak xixixi

    ReplyDelete