December 24, 2013

8 bulan!

Minggu ini udah menginjak minggu ke-32. Jadi apa aja yang udah terjadi dan dirasakan akhir-akhir ini?


  1. Eungap! Hehe.. Cuma beraktivitas sedikit aja rasanya udah capeeeek banget. Apalagi lokasi kantor ada di lantai tiga dan ngga ada lift, lumayan lah olahraga tiap pagi dan sore, kalau misalnya selain pergi dan pulang kantor sih saya menghindari tangga sebisa mungkin. Bingung juga perasaan kerjaan juga ngga berat-berat amat, tapi kok tapi tiap jam tigaan rasanya ngga sabar banget nunggu waktu pulang buat bisa rebahan. Di kantor bisa sih rebahan di musola, tapi kan keras, kadang-kadang malah nambah sakit ke punggung dan pinggang.
  2. Sakit punggung dan pinggang. Oh so mainstream ya. Normal kali ya, kan si kecil tambah gede.
  3. Restless leg syndrome. Aduh, itu yah kaki pegelnya ampun-ampunan, mungkin karena menahan berat bebankuuuu.. Apalagi punggung kaki, ebused, sakit-sakitan aja tanpa sebab. Hiks.
  4. Sleepless night. Oh my good night sleep, where are thou? Kebangun terus beberapa jam sekali, akhirnya kalau siang-siang di kantor ngantuknya ampun-ampunan. Eh tapi kalo siang tidurnya lancar jaya lho, nemplok langsung molor gitu. Hehe..
  5. Hareudaaang. Bener katanya makin kesini udara serasa makin panas aja buat bumil. Padahal di Sukabumi mendung setiap hari dan kata orang-orang dinginnya minta ampun, sementara saya masih ngotot kipas angin dinyalain. Akhirnya ya masuk angin deh jadinya. Serba salah. Zzzz..
  6. Si kecil udah mulai suka neken-neken jalan keluar. Lebay sik, cuma kadang-kadang takut aja serasa dia udah mau keluar. Cekat-cekit gitu di perut bagian bawah. Padahal wajar sih, soalnya itu kan dia lagi muter-muter nyari jalan keluar. Braxton Hicks juga udah mulai kerasa, kontraksi sehari sekali, tegang dan terkadang mules. Walaupun deg-degan, tapi exciting aja, apalagi gerakannya suka terkadang heboh sendiri di dalam.
  7. Belanja keperluan bayi! Hahaha.. favorite thing to do. Although I am not in favor to pay =p Si bapaknya juga heboh banget belanja-belanja, bahkan lebih heboh kayaknya dibanding emaknya, haha.. Kalau dikomentarin sama mamah saya, ya bilang aja, wajar ya mah, semuanya dibeli kan anak pertama, masih euforia, hehe.. Kalau must to buy listnya saya nyontek dari listnya The Alvianto sama buku pregnancy cheklistnya Mommies Daily dengan sedikit modifikasi sesuai dengan budget dan keinginan tentunya.
  8. Masih dilema sama beberapa hal, tentunya.. anaknya belum ada aja, udah ada beberapa kontroversi dan pertentangan hati, baik dengan diri sendiri maupun dengan mamah saya sebagai neneknya. Goggle dan blogwalking sana sini, rata-rata pada mengalami hal yang sama ya? *hug* Tapi ngga papa, mari kita jalani saja, mudah-mudahan ada jalan tengahnya.
Intinya, pingin ketemu cepet-cepet! Eh, diralat.. sewajarnya aja sih, semaunya doski kapan keluarnya, yang penting sehat, lancar, amin.. :)

No comments:

Post a Comment