Pages

May 16, 2016

Book Shopping Experience with belbuk.com

Kalau yang sudah lama baca blog saya (ecieee.. serasa seleb blog ya), atau yang sudah lama kenal sama saya, pasti tahu kalau saya ini suka sekali membaca. Dulu saya sempat membuat blogreview/ resensi buku, yang sekarang sudah tidak aktif lagi, apalagi sejak punya anak, hehe.. Tapi, sejak Zafran sekarang tambah besar dan sudah lebih mandiri, saya mulai membaca lagi, walaupun tidak bisa se-intense dulu ya, karena waktunya dibagi dengan kerjaan dan anak. Saya berharap sekali Zafran juga suka membaca, walaupun katanya hobi anak itu nggak bisa dipaksain ya, tapi saya mencoba mengenalkan buku sedari kini. Lagipula siapa yang nggak gemes sih sama buku anak? Gambarnya lucu-lucu, ceritanya enak dibaca, suka banyak diskon lagi. Saya bahkan lebih gemas sama buku mewarnai anak-anak dibanding coloring book yang sekarang lagi in itu.

Anyhow, kemarin pasti tahu kan ada pameran buku yang digadang-gadang pameran buku terbesar? Yang katanya diskonnya gila-gilaan dan jumlah buku yang dijual mencapai 40 kontainer? Gimana nggak ngiler pingin datang? Apalagi waktu weekend itu 24 jam lho bukanya. Tapi sayang, pada saat minggu terakhir pameran buku itu diadakan, Zafran baru saja sembuh dari tipes, dan saya sedikit takut kalau memberi aktivitas yang terlalu berat. Sedih sih, apalagi membayangkan bisa ngeborong buku-buku dengan diskon yang lumayan.

Demi menghapus rasa galau (eaaa), maka dipilihlah jalan termudah. Belanja online cencuuunyaaa.. Sekarang toko buku online kan banyak sekali ya bertebaran, dan banyak juga yang menawarkan diskon yang menarik. Saya tertarik dengan toko buku online yang sebelumnya saya belum pernah belanja disana. Namanya belbuk.com. Ketika saya kunjungi, ternyata koleksinya cukup lengkap lho, dari mulai fiksi yang saya suka, buku anak-anak, buku hobi seperti memasak dan crafting, bahkan hingga buku kuliah. Yang awalnya cuma mau belbuk (beli buku) buat mamahnya aja, jadi gemes beli buat Zafran juga, soalnya koleksi buku anak-anaknya dari mulai balita hingga remaja dibilang cukup lengkap.


Dan asyiknya, belbuk.com ini juga menyediakan diskon yang beragam. Buku yang saya beli ini di-diskon dari 10 hingga 15%. Lumayan ya? Kan #ibubijak harus irit-irit uang belanja juga yaaah.

Pelayanan belbuk.com ini dibilang cukup cepat juga, nggak sampai tiga hari dari pemesanan, buku yang dipesan sudah sampai ke tangan saya. Jadi nggak terlalu sedih juga yah nggak datang ke pameran buku terbesar itu.

Buat Zafran, saya lagi suka banget sama seri Dongeng Halo Balita keluaran Mizan. Ceritanya menarik, beragam, gambar-gambarnya bagus, nggak kalah sama buku anak import. Nah, di belbuk.com ini koleksi Dongeng Halo Balitanya lengkap. Seru banget deh, nanti kapan-kapan saya pasti beli buku disini lagi buat melengkapi koleksinya Zafran.


Salah satu buku yang saya belikan untuk Zafran. Gambarnya gemes yah?

Oke semua.. sekarang selamat membaca! J

No comments:

Post a Comment