June 06, 2008

................................................???

Kemaren gw seneng banget, finally I can take a little break from my final paper...fiuuh..
akhirnya gw mutusin buat maen ke rumah Andesit (which is my boy), buat nonton film, yang rencananya bakal dilanjutin sama belajar materi buat tes TOEFL sorenya..

Tapi, di perjalanan ke rumah Andesit, gw sempet BT juga liat traffic jam di deket perempatan BNI-Tembalang Selatan, and it was so crowded, sampe2 gw bilang buat lewat jalan laennya aja..

Dan ternyataaaaa... jalan laennya ini juga muaceeeet!!! Gw uda BT bgt, ga biasa2nya Semarang kayak gini.. Jalan lokal yang cuma ada 2 lajur keisi penuh sama bis-bis gede, truk-truk yang ntah lha mengangkut apa..mobil-mobil plus motor2..
mood gw uda ilang aja..gw uda mikir pasti waktunya ga cukup ni buat belajar, sambil memaki2 dalem hati, kenapa harus mobil-mobil gede itu lewat sini.. Mana cuaca panaaaas bgt!!huff..

Akhirnya gw nyampe juga ke rumah Andesit, dan ga lama kemudian ada salah satu dari anak2 yang lagi asistensi di rumahnya ngasih tau alesan kemacetan itu..

Ternyata TABRAKAN BERUNTUN!! gosh, katanya 13 orang meninggal!! Gw juga blum tau kronologinya kayak gimana, gw sempet buka2 website Metro TV buat liat..disana dibahas sekilas..Gosh!!!! Ntah lha.. ada truk pengangkut gula yang remnya blong, dan nabrakin bus, mobil, motor, apapun yang ada di depannya!!!

Gw mengusap dada... Ga seharusnya kemaren gw ngomel2 ga keruan..cuma karena macet,sedangkan di satu sisi yang lain, banyak orang yang lagi memperjuangkan nyawa mereka....

No comments:

Post a Comment