Pages

June 01, 2008

Game..


akhir2 ni ga ngerti kenapa, gw seneng bgt minjem CD2 game paling baru (thanks for Centura,hehe...).
Bukannya gw ga suka nge-game, tapi gw bukan maniak juga sih, gw biasanya cuma maen satu game, Harvest Moon, itu juga ga ngotot2 banget..

Tapi ntahlah, mungkin karena terjebak rutinitas yang lumayan bikin stres, jadilah kemaren gw ditemenin Andesit ( one and only hunny,hehe..) berburu CD Game.. Dari mulai Burger Shop, Hotdog King (yang malangnya ga bisa diinstal di Momot, komputer gw..), sampe CD Kompilasi Game-nya Play First...

Nah, diantara salah satu game kompilasi itu, ada yang gw suka bgt...Namanya DAIRY DASH..Uda pernah maen DINNER DASH blum??? Nah, ini masih berhubungan sama game itu,,inget Flo kan, pemilik restoran di Dinner Dash?? Yang maen di Dairy Dash ini masi keluarganya, pamannya ato sapa gitu.. (ga penting bgt ya???)

Maennya simpel bgt, ceritanya kita punya peternakan, trus harus ngejagain hewan2 sama tanaman.. tapi beda lho sama Harvest Moon..game ini mirip2 Dinner Dash lha..

BTW, kalo dipikir2 kok gw seneng bgt sama game yang ada peternakannya ya??? Apa mungkin impian terpendam,hwehehehe..

Pas tadi gw buka websitenya Play First, ternyata selain 2 game diatas, ada juga Wedding Dash!!!!!
Waaah...gw penasaran bgt!!hwehehe..
haduh, kalo kayak gini trus..TA gw kapan kelarnyaaaa???

No comments:

Post a Comment