Pages

June 15, 2008

superman, real refreshing..



bisa dibilang semua cewek di dunia.. (well, nyaris semua cewek di dunia..) bakal histeris abis kalo liat Brandon Routh...

karena itu yang baru terjadi sama gw..

Walo uda telat 2 taon buat liat film SUPERMAN RETURNS, tapi akhirnya gw penasaran juga, apalagi akhir2 ni gw lagi tergila2 sama Smallville, jadi gw pingin tau aja kehidupan Clark Kent di masa yang akan datang..

Tapi baru aja sekitar 10 menit liat film ini, gw ngeliat salah satu sosok mirip bgt sama Ken (you know? Barbie's boyfriend) tapi dalam versi idupnya.. Sekali ini gw ga berlebihan...beliau cakeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeep bgt!!!! hwehehehehe..

Gw jadi ga sabar buat nonton sekuelnya film ini : MAN OF STEEL, yang katanya bakal keluar 2009, ato 2010...
Buat cewek2 yang lagi stress, pada pusing gara2 ditinggal cowok, bertepuk sebelah tangan, ga ada duit, ato yang dikejar deadline...nonton film ini deeh,,, Brandon ga ada matinya!

No comments:

Post a Comment