Pages

June 08, 2008

toga....vs...kebaya


Wisuda adalah hal yang mendebarkan sekaligus menyenangkan..
Kenapa gw bisa bilang gitu??
Mendebarkan karena pada hari itulah gw bakal menerima selembar kertas which is hasil jerih payah gw selama ini..
Menyenangkan karena pada hari itu gw bakal dandan secantik-cantiknya..pake kebaya yang pastinya ga bakal bisa gw pake di hari-hari biasa..high heels keren, dan hand bags yang lucu..
Mikirin semua itu aja uda bikin gw gregetan..tapi, sayangnya..Road to graduation isn't easy..Gw kadang-kadang capek sendiri ngerjain skripsi gw yang ga kelar-kelar sambil membayangkan kapan gw akan berjalan menapaki Gedung Prof. Soedarto (itu aula kampus gw yang sering dipake wisuda), sambil memegang ijazah, dan berjalan menuju kedua orang tua gw, dan teman-teman gw yang tersenyum bahagia...hahahaha...oke, gw berlebihan..

Tapi, ada satu yang jadi ganjelan..Toga..
Kenapa kebaya cantik, indah, dan berkilauan itu harus ditutupin sama toga jelek, item, dan gede (gw takut, gw ga yakin kalo fakultas punya ukuran toga buat badan gw yang kecil ini..)
Kenapa harus pake toga siiiy??? Kenapa busana nasional kita yang harusnya kita perlihatkan dengan bangga pada dunia, malah harus disembunyikan dengan toga yang bikin panas! (gw berlebihan lagi!crap!)

Tapi bagaimanapun..gw sangat menantikan hari itu..

1 comment: