Pages

March 15, 2009

weekend


great weekend!!!!

diantara revisi yang menggila.. (okey, gw berlebihan, mudah-mudahan si perevisi gak ngerti caranya blogging.. he..piss) seneng banget gw bisa kabur bentar, abisnya suasana kantor udah beneran bikin mumet. hahahaha..
pingin banget nonton Confession of a Shopaholic, tau kan..yang diangkat dari novelnya Sophie Kinsella, tapi berhubung temen gw ga suka film chick flick gitu, akhirnya gw nonton film Push deh,,
sempet pingin liat Will Smith di Seven Pounds, tapi denger2 filmnya mengharu biru..
inget terakhir gw nonton film LOVE, dan gw nagis-nangis kejer ga keruan.. huaa..maluuu.. tapi gimana lagi gw orangnya emang haruan (and so dramaaaaa queen), akhirnya gw mutusin buat cari aman aja deh, nonton Push..

abis nonton di Citos, sempet kabur dulu ke Plaza Blok M, and thanks God ada The Body Shop disana. Body Mist gw yang Pomegranate udah lama abis,,tapi ternyata pas nanya ke mbaknya, dia bilang Pomegranate Fragrance itu limited edition! aduh, bete banget, padahal gw udah seneng banget.. tapi, pas mbaknya nunjukin special edition yang paling baru (namanya Oceanus, kalo ga salah), woow,,,ternyata enak juga! jadilah gw pake Oceanus itu..

great weekend, once again.. but after all, sigh,,
udah ah gw ga mau ngeluh..


sincerely,
spending beautiful and warm Sunday at the office ($%^@#&$#@%&^!!!!^%$#%^@)




UPDATE
siangnya gw ketemu tika, dan dia kemaren malem abis nonton Confession of a Shopaholic sama mas Anwar. dia bilang baguuuuus.... gw rada sedikit nyesel.. =(
malemnya, ketemu Nina yang abis nonton Seven Pounds, dan dia bilang dia nangis! thanks God, gw ga jadi nonton film itu..

dan pas gw jalan ke PIM, di Body Shopnya ada body mist Pomegranate! yaaaah... tau gitu kan gw belinya di PIM aja..

No comments:

Post a Comment