April 24, 2009

first award

waaaaaah...


dapet award pertamaaaa!!!!!!!!!!!


senengnyaaaaa...






makasi banget buat yang ngasih..


dan sesuai ketentuannya, award ini bakal aku estafetkan kepada:
1. Andesit Krisna
2. Mbak Eka
3. Julian Sukmana


buat yang dapat award, silakan awardnya dibagikan kembali pada orang-orang yang dirasakan pantas..

yay! my first award!



update at April 29th 2009

males buat postingan baru, saya post disini aja ya???
dapet award lucu lagi!!!!!!!



makasi buat kamu yaaaa!!!!!!!

dan maaf kalo saya rada sedikit norak, karena emang baru sekarang dapet award-award kayak gini..
(dengan nada innocent)

harus dioper lagi ya???


kasi sapa ya??
umm..
buat intan, mas rengga, sama aqessa aja deh!

ayo,ayo...keep blogging fellas!

5 comments:

  1. Congrats ya Della :)
    and thanks 4 d award...
    di waktu yg tepat pasti diposting ;)

    ReplyDelete
  2. Nah...ini dia Award-nya
    Makasih, ya

    ReplyDelete
  3. selamet selameett selamettt...
    aQ tambahin bole gag???

    tuh lg ada sale tanpa bayar, di ambil yep award tuk kamu sebagai salam perkenalan :)

    ReplyDelete
  4. Sudah ku masukkan link.nya ya :)

    ReplyDelete