April 30, 2009

"karena wanita ingin dimengerti"

kalo gw udah ngeluarin jurus kata-kata itu, pasti semua temen-temen cowok gw langsung menyangkal dengan penuh nafsu sambil bilang:

"yee..kadang-kadang ceweknya juga gak mau dingertiin sih..."

"cewek juga si yang seneng digombalin, dipenuhin kata-kata manis.."

"emang cewek aja yang perlu dimengerti? cowok juga dunk!"

KARENA GW CEWEK, gw pasti akan melihat masalah ini dari sudut pandang cewek, mengapa cewek harus dimengerti, mengapa cewek lebih egois dalam hal pengertian.

gw sering berpikir, sungguh sangat tidak adil, kalau wanita diberi porsi emosi yang lebih dibanding pria. gw sering berpikir, dengan emosi yang berlebihan ini, wanita sering membahayakan dirinya sendiri. wanita sering terjatuh di dalam suatu masalah yang sebenernya ga terlalu penting.

sedangkan pria,
bersyukurlah mereka diberi logika yang cukup.
yang walopun kadang-kadang dibilang gak sensitif,
ga punya perasaan,
tapi logika selalu bisa menyelamatkan pria di saat-saat tertentu.





seperti contohnya....








jatuh cinta.





everybody must be agree, falling in love is the most irrational thing in this world. as I said, people can't be logic and falling in love at the same time.


masalahnya, gw rasa quote itu cuma berlaku untuk kaum wanita.
selebay-lebaynya cowok, kalo lagi jatuh cinta, dia masih punya logika. masi bisa mengatur segalanya untuk logika. mempertimbangkan baik dan buruknya hubungan itu untuk dirinya. melihat kelebihan dan kekurangannya, positif dan negatifnya.



wanita?
hah, jangan tanya kalo cewek lagi jatuh cinta.
drama queen banget!
ada sih beberapa cewek yang masi bisa pake sedikit logikanya untuk berpikir, tapi yang lainnya?
kadang-kadang cewek malah ga bisa membuka matanya lebar-lebar terhadap ketidakjelasan yang ada tepat di depan matanya.
cewek dengan entengnya akan membela cinta (walo masih nggak jelas) dan berdalih,
"feelingku bilang gitu kok..."



what's all about??
intinya gw pingin semua ngerti kalo wanita butuh dimengerti.

karena wanita ga punya tameng.
karena wanita terlalu terbuka, bebas tanpa pagar atau batasan.

4 comments:

  1. kayaknya bener juga ya...
    dulu waktu pacaran ya Della, cowok gue itu bisa mikir jernih tiap saat gitu. Logikanya jalan bgt !

    Tapi kalo cowok yang lenje, heeem maen perasaan juga lho :D

    ReplyDelete
  2. wahh...
    gw bangeT tuhh kyx..
    hihihi...;p

    ReplyDelete
  3. perasaan yang lebih pada wanita akan nampak begitu dahsyat ketika dia memiliki buah hati..

    ReplyDelete
  4. iya betul .. makanya gw sebagai wanita suka merasa pria itu ga punya perasaan :P

    ReplyDelete