November 04, 2009

wondershoe

who knows WONDERSHOE angkat tangaaaaan????

jaman sekarang, siapa yang nggak tau WONDERSHOE. online shop ini menjual sepatu flats hand made (100% asli indonesia!) yang modelnya ga kalah lucu dengan brand luar negeri. dan dengan harga yang terjangkau. 135k per pair! it's awesome, huh?

saya tau online shop ini sudah sejak lama. kalo ga salah dari Woro Pradono. Mbak yang gila sepatu ini sering banget nyebutin WONDERSHOE di blognya (wondershoe must thank to her! you got your free promo, sis!).
dan liat katalognya bener2 bikin saya salivating!!! apalagi bulan oktober kemaren, ketika Diana Rikasari secara khusus mendesain tiga buah sepatu untuk Wondershoe. they are so cute! sayang sekali edisi itu limited hanya bulan Oktober. saya terpaksa gigit jari karena kehabisan.

Ingin sekali memiliki sepatu wondershoe dari lama. Cuma pada saat itu saya belum pede dengan belanja online, baik itu melalui web, blogspot, multiply, atau facebook. cuma dengan beranjak waktu, semakin menjamurnya online shop, dan semakin menipisnya waktu saya untuk keluar belanja, mulailah saya browsing-browsing online shop kembali, termasuk wondershoe ini.

and, you know what??
i've already ordered my first wondershoe shoes!!!
two pairs of them!
(karena ada hadiah IPOD NANO 16GB di akhir November ini. Wish me luck! :) )
can't wait until it's ready, i'll show you them! of course!
wait, wait, wait!! :)


3 comments:

  1. baru meluncur ke wondershoe online, keren-keren...
    and Diana Rikasari, she's rock of course!

    ReplyDelete
  2. Del, ukuran speatu gue 37 :P
    sekedar memberi tahu.. mungkin lu mau beliin.. bentar lagi gue ultah :P hahahahha

    ReplyDelete
  3. hahahaha...

    mbak eka..
    ukuran kita sama duuunk.. :D

    ReplyDelete