October 30, 2009

ice creaaaam!!!!!!!!!!



begitu liat komen mbak eka di posting ini, saya langsung teringat beberapa hari yang lalu.
siang hari, selepas istirahat, tiba-tiba bos saya mengajak keluar "mbak, ikut saya liat alat di daerah Lantumenten ya!"
aduh, sumpah setengah mati, saya malas sekali keluar kantor. dengan kerjaan yang berjibun, akan lebih baik saya diam di tempat saja.
hati itu hari pertama saya dapet juga. moodmeter saya sudah menunjuk angka minus, pikiran udah gak bisa diajak kompromi, belum lagi semua tanda-tanda kedapetan melanda saya. sakit perut, pegal-pegal, dan ingin meledak. wanita,wanita, betapa sulitnya menjadi wanita. hehe..

anyway, he insisted me, jadi saya pergi juga.
saya pergi bersama tiga orang lainnya dari pihak owner.
tapi lho? kok mobil yang saya kendarai tidak menuju arah Lantumenten, tapi berbelok masuk ke arah Hotel Borobudur?
saya sedikit bertanya-tanya, dan ternyata kami semua tidak langsung pergi ke tempat yang dimaksud, namun mampir dulu untuk dijamu salah satu pimpinan dari perusahaan yang memiliki alat itu.

well,makin malaslah saya. pasti jamuan ini isinya basa-basi, ketawa-ketiwi gak jelas antar pimpinan. mau apa saya yang cuma staf biasa ada diantara mereka?

di restoran, saya juga cuma diam, hanya menanggapi dengan anggukan atau senyuman, atau sekali-kali ikut menjawab jika ada yang memulai pembicaraan. tiba-tiba salah seorang berkata pada saya, "mbak, disana ada es krim lho, mau?"

saya mengikuti arah telunjuk dia, dan terperanjat melihat satu counter Baskin-Robbins (yang berada sedikit di pojok, oleh karena itu saya tidak melihatnya sebelumnya) duduk manis, seakan melambai-lambai pada saya.
Baskin-Robbins! all i can eat! for free! (yang paling penting gratisannya kali ya, kapan lagi bisa makan Baskin-Robbins sepuasnya dan GRATIS!!)

dan menguaplah semua kekesalan, rasa eneg, pegal, dan sakit perut saya itu. ice cream is created to help bad mood. i realize for sure. :)

PS. they are so amazing! i spent three scopes! nyesel banget karena sebelumnya sudah makan siang,jadi masih dalam keadaan kenyang. :p

2 comments:

  1. wah mau donk ice creamnya BR pula...gratis pula :(

    *makin ngiler*

    ReplyDelete
  2. eeeh jatah buat gue mana del? :P hahhahaa

    ReplyDelete