July 05, 2012

Trip Planning

Mau curhat dikit.

Pingin liburan!!!! Hehe, jadi saya dan suami merencanakan liburan di kuartal terakhir tahun 2012 ini. Mumpung masih berdua aja, dan belum ada tanggungan apa-apa karena masih nebeng tinggal di rumah orang tua (hihi), dan dana liburan masih ada sisanya, jadi memutuskan untuk merencanakan liburan berdua.

Pertanyaan kedua adalah kemana?
Awal tahun 2012 sempet bikin resolusi kalo tahun ini harus bisa ke Singapore! Yeah, I know, I know, konyol, tapi karena saya belum pernah kesana, dan penasaran setengah mati sama Universal Studio, belanja di Sephora, dan jalan-jalan di Orchard, makanya ngebet banget kesana.

Eh, kemaren-kemaren, adek baru jalan-jalan ke Bromo, dan foto-fotonya keren-kereeeeen. Trus ada teman yang kebetulan aslinya dari Malang, mengiming-imingi dengan cerita dari Jatim Park, Batu Secret Zoo, Taman Safari Prigen, dan Batu Night Spectacular. Obrolan ini aja udah bikin pingin mengubah haluan dari Singapo ke Malang.

Belum sempet merencanakan dengan seksama, tadi iseng buka website Garuda Indonesia, menemukan ada promo Early Bird! Booo, ke Bali PP berdua bisa 1.6 juta saja! Ingiiiiin.. Hahaha.. parah nian ya, wishy washy tingkat dewa. Karena terakhir ke Bali waktu SD dulu, maka saya dengan giat cari-cari info tentang must-visit spots di Bali. Udah gitu, karena pada dasarnya saya dan suami benci sekali sama itinerary making, makanya sampe sekarang mentok nggak tau mau kemana. Payah ah.

Jadi mau kemana?
Coba liat nanti post sekitar bulan November. Nah, ketauan kan kemananya, hahaha..

No comments:

Post a Comment