December 21, 2012

Bahagia hari ini adalah....

Today's Friday. And tomorrow, we get holiday until Tuesday. Christmas holiday. I am not Christian, but I do embrace it as well, secara biasanya banyak film seru di TV kalo liburan natal (plus liburan sekolah juga yang gw tau), lot of joy and happiness!

My best friend, very best and longest friend, gave a birth to a beautiful baby girl this morning. I've been friend with her since five, so it's kinda dream for me. Waktu tadi pagi telepon-an sama suaminya, nggak sadar gw nangis denger dia udah lahiran. Lebay nggak si, yang jelas gw ngerasa terharu dan sangat bahagia. It's a new milestone for our friendship, and it's a great one. (buat dedek bayi yang pemberian namanya masih nunggu rapat antara nenek-kakeknya juga, you're a smart one ya nak! Milih tanggal cantik buat keluar, abis itu masih nunggu bapak sama auntynya gajian dulu. I guess you'll have bright future then :p). Will update pictures after meeting them this afternoon (have to deal with a client first, I can't wait!

Panda's coming back home! Been ranting about my lost cat since two days ago. Mama percaya dia diambil orang soalnya dia bukan tipe-tipe yang suka keliaran. Eh, pagi ini ada miauw-miauw di luar, pas Papa cek, eh ternyata Panda! Dibukain pintu, langsung lari kedalam, minum banyak banget, ngos-ngosan kayak abis jalan jauh. Tapi tetep curiganya diambil orang sih, soalnya badannya jadi wangi banget, dan secara kalo di rumah kita males banget mandiin (hahaha), jadi pasti dia dimandiin orang lain kan? Good boy (eh or girl), hope it'll be alright for a while.


Pagi-pagi dibawain bos nugget isi keju buat sarapan. Udah pingin nyobain nugget jenis gini, cuma belum sempet-sempet juga (alesan). Dan ternyata enyaaaak, hihihi, makasih ya bu, sering-sering ya. Muah. :D (dan nggak sempet foto nuggetnya karena langsung diserbu sama bawahannya yang rata-rata anak kos --well, I am not-- dan kelaparan pagi-pagi).

Last but not least, bakal ketemu suami gw setelah sekian lama (ok, lebay baru satu minggu, but you've no idea how hard long distance marriage is. Or you have an idea. I dunno. It is hard, I tell you), and will spend many days ahead together, secara dia katanya mau ijin minggu terakhir Desember, dan ngepol-in liburannya sampe tanggal 1! Yay, God bless the holiday!

What makes you happy today? See, after hard storm, rainbow appears. :) :)

1 comment:

  1. waaaa libur panjang ya....
    nugget isi keju pasti enak, ngiler* :p

    http://puputnopitasari.blogspot.com/

    ReplyDelete