December 13, 2012

Tutup Buku

It's mid-December already!

While kantor lagi sibuk kejar target laba tahun ini (office seriously looks like hell), saya juga lagi ceki-ceki target pribadi untuk tahun ini. Sudah tercapaikah? Ada yang belum? Kenapa?
Resolusi, walaupun klise, cukup ampuh dan efektif juga lho. Dengan membuat list hal-hal apa saja yang pingin kita raih di tahun ini, kurang lebih memotivasi diri kita sendiri. List itu nggak perlu berisi hal-hal super luar biasa, cukup personal dan family target, apa yang mau kita dapatkan dan kerjakan pada tahun ini.

Beberapa target terlaksana. Alhamdulilah. Berhasil menikah tahun ini (yay!), sudah mulai mencoba hidup sehat dengan rajin bawa bekal buah dan sayur ke kantor. Saya juga sudah mulai berolahraga walaupun masih belum termasuk sport freak. Step by step aja.
Alhamdulilaah..
Untuk tahun ini, ada beberapa point yang saya missed. Ouch, excuses apa yang harus dikeluarkan yah? Haha, no excuses, tapi target yang belum terlaksana itu harus, HARUS diusahakan agar bisa terjadi tahun ini. Masih ada dua minggu lagi. Semangat! Hehehe, kalau nggak bisa juga, terpaksa dimundurkan di tahun depan sambil evaluasi diri kenapa belum tercapai. Contoh, belum sempet belajar menyetir (duh, duh), shalat duha masih bolong-bolong, investasi belum maksimal. Tahun depan harus bisa tercapai semua! 

Selain itu juga ada beberapa target yang harus direvisi... karena kondisi. Rencana pingin jalan-jalan ke Singapore bareng suami, tapi akhirnya belok ke Bali karena dapat tiket promo Garuda Indonesia yang super duper murah (dan suami belum sempet-sempet juga ngurus paspor. Babe, if you read this, go make yours ASAP!!!). Rencana mau beli mobil pertama juga batal, karena ternyata dapet fasilitas dari kantor untuk pembiayaan rumah terlebih dahulu.
Nice beach, and nice bule. Hahahaha..

Have no idea bakal punya rumah tahun ini. This one is out of plan, but really good happening. :)
At the end, we are not super human, and our life is not as perfect as comic book. Intinya, apapun target yang sudah dipasang, ayo sama-sama kerja keras buat memenuhinya! 
Happy Resolution-making month! :D

1 comment:

  1. wahhhh baru menikah udah punya rumah.. mewah lagi :)
    selamat yaa :)

    ReplyDelete