July 11, 2013

Drama Terdrama

Kemaren obrol-obrolan sama suami sambil nyaris bercucuran air mata (dan dibales sama ybs dengan cengengesan, sialan, nggak empati banget siiiih..)

Saya : Beeeb, sejak hamil muda aku nggak produktif ini di kantor. Kerjaan tiap hari muntah, nongkrong depan closet, giliran depan komputer bengong, lemes nggak tau ngapain, hiks..
Suami : Ya wajar aja kan sayang, kan ada beberapa yang kayak gitu. Kan trimester kedua katanya lebih baik..
Saya : Iya, tapi kerjanya jadi lama bangeeeet.. Huhuhuhu, kemaren aja dua hari nggak ngapa-ngapain.
Suami : Don't be too hard to yourself. Yang penting berjuang aja sebaik-baiknya.
Saya : Tapi nanti kalo misalnya aku dipecat sama XXX (masukkan nama bank tempat saya bekerja) gimanaaaaaaa? (mulai merebes mili)
Suami : Nggak mungkin lah..
Saya : LHA, KATA SIAPA NGGAK MUNGKIN??? Kalo misalnya kinerjanya nggak tercapai, terus dipecat, terus nggak bisa bayar angsuran rumah, terus gimanaaaaa??? Nanti anak kita tinggal dimanaaa?
Suami : .....................................

sumpah, terdrama banget. Hormon oh hormon.

1 comment: