July 08, 2013

Two Red Strips

June is such as shipwreck to me. Begadang terus-terusan, tidur cuma 3-4 jam seharinya. Pulang dari kantor sih tetep jam 6 ya, abis itu buka laptop lagi sampai jam 9, kalo belum ngantuk, terus lanjut kerja sampai nggak terhingga, kalau ngantuk udah nggak tertahankan, tidur sampai jam 12, terus bangun lagi sampai pagi. Such as unhealthy life, olahraga? Boro-boro maaah.. lari setiap weekend sih masih di-maintain, tapi senam sore udah skipped entah dari kapan. Kalo sesama temen bankers, pasti tahu lah artinya ngejar posisi di bulan Juni, dimana boss udah nggak peduli aja caranya lo ngerjain kerjaan lo yang penting target tercapai. That's it.

Makanya saya juga nggak heran waktu saya telat haid. Boook, kerjaan kayak gini, capeknya udah sampai ubun-ubun, weekend juga dengan sedihnya suka ninggalin suami bengong karena sayanya udah kecapekan dan kalo ketemu tempat tidur udah langsung nemplok aja. Waktu awal Juni, saya dan suami sempet ke obgyn buat ceki-ceki, dan karena udah penasaran banget, sama si obgyn kita disuruh tes HSG, dimana tes itu harus dilakukan di hari ke 7-10 setelah haid. Wokelah kalo begitu, walopun jiper juga, karena tesnya lumayan mahal, nggak dicover asuransi, dan hasil googling-googling, kok prosedurnya serem juga yah, hehehe..

Waktu telat seminggu, saya sempet test pack, karena waktu itu lagi sakit dan minum antibiotik lumayan banyak. Hasilnya negatif, nggak terlalu menye lah ya, efek udah sering banget kali yah. Dua minggu kemudian, si PMS ini udah muncul, tapi kok nggak dapet-dapet ya? Iseng karena masih punya test pack satu lagi, jadinya ya di-tes aja. TERNYATA STRIPNYA DUA, SODARA-SODARA! Alhamdulillah... sujud syukur, nggak nyangka, dan shaking nggak brenti-brenti. Sebelnya karena suami jauh, dan waktu itu mamah lagi tur ke Pangandaran, dan di rumah cuma ada papap, yang waktu dikasih tau kabar ini, reaksinya flat banget, hehehehe..

Abis itu langsung telpon suami, ketauan banget kalo dia baru bangun tidur, pas dikasih tau dapet strip dua, reaksinya separo kegirangan, separo nggak percaya. Bihihihihik... Telpon mama juga, langsung diwanti-wanti ini itu. Dan karena saya orangnya worry too much, langsung nyuruh mamah cepet pulang biar ada yang nemenin ke dokter, soalnya kalo nunggu suami, lama banget harus wiken. :D

Alhamdulillah... si kecil ini udah 6 minggu aja. Mudah-mudahan sehat terus, dan maafin mommynya karena minggu-minggu kemaren waktu belum tahu, mommy masih lari aja lima kilo, terus masih begadang, dan makannya sembarangan banget. Langsung nyesel setengah mati, tapi berdoa aja lah si debay ini hang on dan sehat walafiat lahir batin sampai waktunya keluar nanti :D

1 comment:

  1. Woaa.. Alhamdulillah mbak.. Aku suka baca2 postingan mbak dari bbrp tahun lalu.. Senang bgt pas baca mbak nikah, jalan2 sama suami dan sekarang mau punya dede bayi ^^ jaga kesehatan ya mbak.. Kakakku juga banker, jadi dia sering curhat kalo kerjaannya capek fisik+mental..

    Once agaun, congrats mba! *ikut happy :)

    ReplyDelete