May 30, 2014

Hummm.. Hummm.. Hummingbird!

Waktu kemarin tanggal merah, eh, tau-tau mamah nanya, teh, mau ngga jalan-jalan sama mas? Takut bosen di rumah aja. Emang sik, sejak babymoon bulan apa itu, September apa Oktober, saya ngga pernah kemana-mana lagi sama suami, apalagi sejak Zafran lahir, belum memungkinkan juga buat jalan kemana gitu. Eh, kemarin mamah nawarin mau jagain Zaf seharian, ihiiiy, mumpung aja! Jadilah saya capcus sama suami kemarin berdua ke Bandung.

Perginya cuma sehari sih, cuma bawaannya, duh, rempong. Ngga, ngga bawa Zafran, tapi karena saya si mamah perah, jadi bawa-bawa peralatan mompa juga. Bawa cooler box lengkap sama ice gel dan blue icenya biar tetep dingin selama perjalanan. Rempong? Ya iya sik, tapi kan demi anak tercinta... Zaf dibawa? Pinginnya gitu, tapi neneknya ngga ngijinin, masih kecil katanya, kasian. Oh ya wis lah ya... mungkin ada baeknya juga jadi e-ping mom, jadi kan Zaf ngga nyusu langsung sama saya, jadi saya lebih woles ninggalinnya.

Eh, ngga juga dong. Baru dua menit mobil jalan, kok udah merebes mili aja.. Haha, lebay ya emang, tapi secara sejak mengandung Zaf dari 12 bulan yang lalu, saya ngga pernah pisah jauh-jauh sama Zaf. Ya ke kantor aja sik, tapi kan deket. Aduh, apa kabarnya nih kalau nanti jadi pelatihan lima hari di Jakarta? (hiks!). Sedih gitu, apalagi pas ditinggal Zaf belum bangun. Suami ngegodain, apa mau pulang lagi aja ke rumah.. Aduh, dilema, di satu sisi, pingin main, bosaaan. Di sisi lain kasian banget anak ditinggal-tinggal. Hahaha, tapi akhirnya tetep capcus juga sik, kapan lagi soalnya tanggal merah gini, soalnya kalau weekend pengasuhnya Zaf libur, jadi kita ngga bisa pergi kemana-mana juga karena ngasuhin Zaf.

Sebenernya ngga kemana-mana juga sik, cuma mampir ke Hummingbird Eatery di Progo, terus ke PVJ buat nonton. Duh, kangennya nonton di bioskop, bukan sulap bukan boong. Secara suami dan saya seneeeng banget nonton di bioskop, terakhir kali nonton itu bela-belain ke Bogor naik kereta buat nonton Catching Fire. Di sela-sela jalan, sempet-sempetin mompa tentunya, bahkan sambil jalan di jalan tol juga, hehehe.. Alhamdulillah... seneng banget kemarin, walaupun setiap liat baby digendong atau didorong di stroller langsung keinget Zaf. Ngga nyangka banget bakal punya insting keibuan segininya, secara saya bukan tipe yang suka anak kecil, hehe..

Kalau soal Hummingbird, suka, suka banget menu Early Risernya, karena saya memang suka menu sarapan. Tempatnya juga enak banget, sayang banget karena porsinya gede (suami saya cinta banget sama porsinya), jadi terlalu kenyang buat pesen menu lainnya, padahal katanya cake disana juga enak. Sepanjang jalan Progo banyak banget restoran lucu-lucu, lain kali deh ya.




Full Monty buat suami. Ini porsi super duper besar, jadinya sepertiganya diembat deh sama istri. Eh apa setengahnya ya? Hahaha.. Kentangnya enyaaak bangets!

Egg Society, cinta sama toastnya yang dicelupin ke kuning telur setengah matang. Suami rada-rada jijik gitu liatnya, doski ngga suka telur setengah mateng, hehehe..


Berhubung promo hari Kamis setiap beli sarapan yang ada telurnya dapat gratis hot tea, kita jadi ngga beli minum lagi. Eh suami beli Ice Coffee sik yang sukses ngga abis, karena katanya kopinya kuat bingits. Btw hot teanya juga enak, saya pesen yang strawberry tea, suami pesen yang peach.
Zafraaan, cepat besar ya naaak, nanti jalan-jalan sama mommy!
(yang langsung disamber sama bapaknya, jangaaaan, nanti kalau udah gede jadi ngga lucu lagi, hahaha)

7 comments:

  1. wah sarapannya emang keliatannya enak bnaget tuh... :)

    ReplyDelete
  2. http://pokeronline2014keren.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. Hummingbird Bandung suasananya asik ya Del.. Penasaran juga pengen nginep guesthouse-nya, tapi weekend pasti penuhhh... Masi ada gratisan cookies gak kalo update status twitter? Hihihihiiiii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kalo liat di agoda atau booking.com pasti selalu penuh.. hehehe..

      Nggak ngeh malah kalo ada gratisan cookies, sigh

      Delete
  4. Blog yang bermanfaat ini sangat sayang untuk di lewatkan,

    ReplyDelete
  5. Tempatnya lucu kayaknya, sesuai nama cafe-nya yg nama burung. kapan2 coba ah kesana kalau ke bandung. harganya mahal gak ya.

    ReplyDelete