November 19, 2012

Bali (Last Day)

Hari terakhir!! Hua, I can't believe it's over! :( :(

Hari terakhir literally nggak ngapa-ngapain, bangun malas, packing malas. Beli McD breakfast set dan egg Mcmuffin buat sarapan, sempet heboh karena kunci hotel ilang, dan ternyata ketinggalan di McD. Zzzzz.. dan pada akhirnya mewujudkan impian gue sejak awal. Berenang di kolam Hard Rock Hotel yang gedenya nggak sante itu!


photo from here
Berenang kecipak kecipuk nggak sampe setengah jam udahan karena pilek yang melanda. Damn, I hate this cold. Tapi kan tetep harus bersyukur ya, astagfirullah, alhamdulilah ya Allah..

Pas mau packing, bingung karena baju renang masih basah. Duh, bego ya Dela, berenangnya kenapa hari terakhir, kan basah jadinya bawaan. Akhirnya pake tips dari Dua Ransel, baju renang dan semua yang basah-basah itu diperes, dan dibungkus pake handuk hotel, terus diteken-teken sampai airnya keluar. Lumayan kering juga ternyata walaupun tetap harus dimasukin kantung plastik. Awalnya mau di-hairdryer juga, tapi malasnyoooh, hahaha..

Sarapan sambil nonton (lagi) dan review buat liburan kali ini. Emang kurang optimal, kerasa banget banyak waktu yang kebuang (buat tidur), situasi badan yang nggak oke, perencanaan yang kurang. Tapi alhamdulilah, liburan ini kita berdua senang, banyak makan, dan bahagia.
Paling bawah ini badge dari backpacker yang antri taksi di depan gue. :D



Lot of cute dogs di Bali.
Best hotel ever!
Jadi, kemana kita liburan depan??? \:D/

No comments:

Post a Comment