August 15, 2008

a little bit of chaotic..



a little bit of chaotic. . .

seems so fit to describe today and yesterday. . .

buat ngegandain and ngejilid laporan TA sebanyak 7 kali dalam waktu semalem ternyata bukan masalah kecil..
Dari mulai nge-print terus menerus, sampe bosen duduk di lab, sampe nontonin semua film yang ada di hardisk-na Teguh (partnerku), sampe rasanya ni punggung tegang bgt!
(Well, mommy... aku bener2 butuh tukang pijit nii..)

Dan, setelah ampir selese nggandainnya, baru sadar kalo header sama footernya salah!! (how fool we were!!)
Tapi, ya sudahlah, gw menganggapnya hanya sebuah kevariasian...

Well,
today is weirder than yesterday..
describe an euphoria when you have done your final paper and we didn't feel it..
it was flat, coz we know, it ain't over..
masi ada SP Rekpon Teguh (yang bener2 bikin gw pusing, tertekan, gak nyaman, dan emosional!)

Helluw, describe the meaning of final paper???

Harusnta tugas itu dikerjain paling AKHIR kan???

Oh, well..
ternyata Rekaya Pondasi ga mau kalah sama Tugas Akhir, coz dia berusaha buat jadi final papernya Teguh, dan menghalang-halangi langkah kita menuju pendadaran..

Oh, well down, "tanah"...
seolah belum cukup aja menimbulkan kekacauan dalam 4 tahun kulaih gw..

Tapi,
it's over..
setidaknya begitu yang dikatakan dosen wali gw tadi..

finally, gw bisa pendadaran..

uh really???
I don't know...
Let's see later..

No comments:

Post a Comment