Pages

August 24, 2008

sidang, something important or too much DRAMA?


Waw!!!
The day is coming!

Akhirnya gw bisa melangkah ke ruang sidang!!!

hehe..
rabu nanti, akhirnya gw bisa sidang juga.. campur aduk rasanya, tapi penyakit jelek dan lama itu keluar lagi.. GA PEDE!
Gw juga ga tau kenapa, tapi berkat ketidakpedean itu, masalah menyusul di belakangnya.. Dari mulai nervous, deg-degan, panik sendiri..

Partner gw bilang itu berlebihan... So much drama!!
Cowok gw bilang itu ga penting, toh aku pasti lulus..
Tapiiii... hellllluuuuuuuuuuuw!!!!
Is there anyone who can get my condition???
Someone must understand about it.. Ini kan sidang S1 pertama dalam hidup gw!!! Buat pertama kalinya gw bakal pake blazer Valino Donna itu, dan melangkah ke ruang sidang!
Untuk pertama kalinya gw bakal ngomong di depan ketiga penguji gw.. (yang perlu gw informasiin, dua diantaranya mirip Indra Lesmana dan Yovie Widianto!)

Hufs...OK, gw berlebihan..

Mungkin juga rasa exciting yang membuat gw bertindak seperti ini, I have no idea..

No comments:

Post a Comment