January 02, 2013

Happy New Year!

Karena saya termasuk yang cinta mainstream, mari bikin postingan pembuka tahun 2013 ini.

Jadi ngapain aja last days in 2012?

Yang pasti nggak kemana-mana. Sedih sih, apalagi kalo scroll timeline dan ngelihat beberapa teman yang liburan tahun barunya dimana-mana. I feel so ordinary. Tapi gapapa lah, yang pasti ini buat greater good juga dan buat mendukung rencana kedepannya. Salah saya sendiri sih, nggak ngecek sebelumnya kalo ada cuti bersama, jadi budget liburan sudah dihabiskan di November. Jadi, salah satu resolusi di tahun ini adalah menyisihkan budget buat liburan dan end year sale di akhir tahun mendatang. Niat ya! :p

Meskipun nggak kemana-mana, tapi patut disyukuri karena suami ada disini sepanjang liburan. Alhamdulillah, rasanya lama banget ditemenin sama suami liburan ini. Selain itu juga kegiatan wajib kita adalah... makan! (eat hard, exercise hard, gapapa lah ya, alesan banget ya :p)

My favorite pizza is one who have thin bread. Yang paling enak tentu aja thin crust dari Domino's, tapi karena disini nggak ada Domino's (hiks), maka Pizza Hut's Tuscany juga cukup oke. :p Lupa sama namanya, kalo nggak salah sih Chicarbonara, tapi suka banget diatasnya ada semacam saus spageti carbonaranya. Yum!
Hihi, ini lagi jadi favorit saya dari semua menu di PH. Belum lagi waktu kemarin beli harganya lagi didiskon dari Rp. 20.000,- ke Rp. 15.000,-. Pantas dari meja saya, karena dapurnya cukup keliatan, item yang paling banyak keluar adalah Cheese Fondue ini.
Ice cream toast! Sebulan ini nggak tau kenapa, saya sama suami kurang fit. Dikit-dikit batuk, pilek. Jadinya mengurangi semua jajanan yang berbau gorengan dan es krim! Sedihnya sebagai pecinta es krim. Tapi, kemaren semingguan kok nggak batuk-batuk ya? Akhirnya permintaan es krim saya dikabulkan suami. Yippie!
Gara-gara dibikinin nugget isi keju kemaren sama boss, jadi penasaran pingin beli dan pingin nyoba. Kemarin pas mau beli, sempet bingung karena  ternyata macem-macem ya jenisnya (maklum kurang gitu suka beli nugget, kecuali pas bulan puasa :p) ada yang isi jagung, keju brokoli, dan sayur-sayuran. Akhirnya menetapkan diri tetep beli yang keju, tapi nanti mau nyoba yang lain aaah.. :D

Seneng sekali punya suami yang tukang jajan dan tukang makan, jadi cocok sama saya, hehehe.. Terus malam Tahun Baru kemana aja? Karena pada dasarnya dari dulu juga saya paling males keluar kemana-mana, makanya diem di rumah aja, dengan harapan mau nonton aja begadang sampe malem. Eh, mati lampu duuuunk. Adeh, PLN, I was having most krikiest moment in my life. Haha, akhirnya setel iPod kenceng-kenceng aja walo baterenya udah merah. Daaaan, pas lampunya baru nyala jam 10, kita udah pada ngantuk aja kiyip-kiyip. Jam 11 udah nggak kuat, ngeliat suami uda tidur, dan akhirnya ketiduran. Jam 12 kebangun karena bunyi kembang api yang kenceng banget dan nanya suami males-malesan.

"Beb, kamu mau liat kembang api beb?"

"Haah... (sedikit ngelindur) Kamu mau nggak?"

(eh, malah balik nanya dia) "Males ih, tapi kalo kamu mau hayuu.."

"Ah, nggak usah yah, ngantuk, aku mah nggak pernah suka nonton gitu-gituan.."
(idih, padahal setaun yang lalu dia yang nontonin kembang api dari balkon kamar gw, isssh)

Akhirnya tidur lagi dengan pules (suami, bukan saya! Saya susah tidur, berisik banget. Duuuh.. Haha, bener-bener nggak ada semangat tahun barunya ya!), dan malam tahun baru berlalu begitu saja.

Besok paginya denger dari mama, kalo kucing-kucing pada ketakutan lari kesana-sini gara-gara bunyi kembang api. I wonder gimana ibu-ibu yang punya baby ya? Apa nggak ngaruh juga ya?

Oya, soal bayi, sesuai janji saya, ini dia Alysa, my best friend's baby, the cutest one in the family (for now! Hahaha..)


Happy New Year!

1 comment:

  1. waaa I love pizza :p
    saya juga, akan menabung untuk liburan hehe

    ReplyDelete