February 26, 2013

Last Weekend was so...

FUN! Saking menyenangkannya baru sadar sekarang kalo kemarin jarang banget ngambil foto *sigh* Padahal katanya a picture tells thousand words. Dari awal saya pernah disclaimer kalo saya nggak terlalu into photography, tapi 'terpaksa' ngambil foto for the blog sake. Tapi jadi keingetan kata Kartupos kalo biasanya moment yang paling indah itu adalah yang nggak ketangkap kamera. I guess that what happened to me yesterday.

Weekend kemarin dimulai dari sarapan ketupat padang! *facepalm* Boro-boro senam, pas bangun langsung ngomong ke suami, "Beb, lapar beb..." Terus dianya semangat empat lima banget mau keluar makan. Setelah tang-ting-tung antara KFC am atau PH breakfast, pilihan jatuh ke tenda sarapan padang! Hahaha.. Jadi di Sukabumi ada Tenda Sarapan Padang yang priceless banget, letaknya di depan Rumah Makan Padang Pondok Salero di depan Mesjid Agung Sukabumi, tepat sebelah rumah bupati/ pendopo. Kalau mau kesana harus pagi-pagi soalnya kalo siang udah nggak ada lagi, dan biasanya suka keabisan juga jam delapan kesana. Saya pernah kesana sama suami dan selalu keabisan rendangnya. Tapi jangan takut sih, ketupat ayam dan ketupat telur-nya juga enak luar biasa, hell, bahkan ketupat sama kuahnya juga enak luar biasa. Hehe.. Selain ketupat-ketupatan itu, ada juga bubur sumsum dan teh telur, yang katanya juga enak, tapi belum sempet nyoba sih.

Tak disangka tak dinanya, datang jam setengah delapan kesana, ternyata ketupat rendangnya masih ada! *dancing* Dua porsi ketupat rendang, satu bungkus keripik pedas, dan satu buah perkedel harganya Rp. 28.000,- saja. Emang bener, makanan Padang itu nggak ada yang nggak enak. *liat perut*

Malemnya, kita jalan-jalan ke.. Pondok Halimun. Pondok Halimun itu semacam puncaknya Sukabumi gitu ya, ada perkebunan teh, terus nanti ada tempat makan-makan jagung rebus, roti bakar dan indomie gitu. Sebenernya ya gitu-gitu aja sih, saya rada males dan ngeri juga kesana malem-malem, namun berhubung suami penasaran banget, dan ini merupakan tempat yang hitz banget di Sukabumi gitu (hehe), akhirnya saya setuju kesana. Kalau mau kesana tinggal jalan ke arah Selabintana, nanti kalo liat rumah kayak Istana Anak-anak, ada belokan sebelah kiri, nah belokan itu menuju ke Pondok Halimun. Saran saya sih kalau mau kesana perginya sore-sorean aja, jadi pemandangan kebun teh yang indahnya masih bisa keliatan. Pas pulang kan udah malem, jadi bisa liat Kota Sukabumi dari atas yang bagus banget viewnya. Jalannya emang jelek jadi ati-ati aja, gelap dan sepi banget. Kadang-kadang di tepi kebun teh bisa liat pasangan-pasangan bermotor yang lagi pacaran :D Sampai diatas kayak ada semacam camp buat kumpul sebelum perkemahan, disitu banyak banget warung buat kongkow, dan ternyata rame banget! Hehehe, harganya rada pricey dibanding warung indomie biasa sih, tapi yaoloh, jualan diatas gunung gitu, wajar kali yah.

Lagi-lagi nggak ada proper pictures, huks. Saatnya beli kamera baru kali ya.. *kedipkedipmanjakesuami*

Nice weekend! Let's do again this week! :D

No comments:

Post a Comment