January 02, 2014

Blank Page

Welcome 2014!

Sebagai blogger yang (sok) hits dan mainstream, mau dong ikut-ikutan yang lain juga ngomongin tahun baruan dan rekap tahun 2013. Rada males sebenernya sih, but 2013's been good to me, so this post will be a reminder how God loves me very much and life is so good! Eh, ada ups and downs sih, tapi mari kita membahas yang menggembirakan saja kali ini :D

Terima kasih bisa jalan-jalan bareng temen-temen sekantor ke Bali. Rasanya rame dan gokil yah beda feelingnya kalau sama keluarga atau suami =p ,tahun ini ada rencana jalan-jalan lagi katanya ke Yogya, tapi prediksi ngga bisa ikutan karena bakal ada si jabang bayi ini. Next year lah, insya Allah.

1st wedding anniversary. Dan alhamdulillah bisa beli mobil pertama, dan nggak pake nyicil lagi. Hehe, buat yang biasa sehari-hari ngangkot, ini pencapaian luar biasa banget. Jadi bisa jalan-jalan kesana kemari nggak pake ribet lagi.

Java Jazz Festival 2013! Tahun ini kayaknya skip lagi, banyak banget ya penyesuaian si calon ibu. Ngga papa lah, pasti ada waktunya buat kayak gitu-gitu lagi. Eh, or not? =p

Road trip 2013. Salah satu perjalanan kami yang paling menyenangkan. Road trip ini udah direncanain dari jaman dulu kala, akhirnya bisa terlaksana juga. Ngga tau kapan bisa pergi-pergi kayak gini lagi, sangat menyenangkan.

Dapat kepercayaan dari Allah buat dititipin si kicik ini. 33th weeks now, and I can't wait to meet him. :)

Our babymoon. Yah to be honest awalnya sik ngga rencana buat babymoon, dan ampir gagal.. Untunglah kondisi memungkinkan pada saatnya. Termasuk di dalam resolusi 2013 juga yang tercapai. Alhamdulillah.. :)

Tahun kemarin dan kemarinnya lagi saya dan suami selalu buat resolusi atau wish list atau apalah itu. Mainstream ya, tapi nggak muluk-muluk juga sik, karena waktu itu saya pernah baca entah dimana, we can make our dreams come true by writing them first. Ada yang terwujud, ada yang nggak, woles aja lah ya, yang penting live my life as best as I can and make everyday count. Exception banget nih buat tahun ini, belum bikin apa-apa, karena while everyone keep telling me that pregnancy is hormonal thing, big deal, I really feel it kicking me a lot in third trimester. Jadi, no more complicated things first, karena katanya bisa mempengaruhi si kecil. Nanti-nanti aja kali ya kalo udah nggak gitu stress. Hehe..

Jadi, mari menyambut 2014 dengan senyuman yang paling lebar!


1 comment: