Pages

February 09, 2009

bingung lagi kan La??

Dalam sebulan, gw paling benci ketika hari itu datang. gw ngerasa segala sesuatunya di dalam diri gw jelek. gagal. tidak pada tempatnya. konyol, tapi itulah yang gw rasakan.
lagi - lagi berkubang dalam menstruasi syndrome gw.. heeeeck, sialnya minggu ini gw harus menghadapinya berbarengan dengan hari pertama gw ditempatkan di tempat baru. atmosfer kerja baru. orang baru, sistem baru. situasi baru. semua cewek yang pernah ngerasain kacaunya suasana mood waktu "dapet", pasti ngerti, betapa tidak tepatnya menyatukan suasana hati dengan kewajiban untuk beradaptasi.

oh, gw belum cerita. i've passed my assessment. it was unbelievabe, tough, if remembering how hard the other people try to through it. and, as if it couldn't be happier, i've been placed at here. jakarta. i go nowhere. i am still here.

fiuuuh.. (nafas lega), setidaknya gw blum harus pergi melanglang buana dan packing lagi (setidaknya kali ini, gw harap seterusnya). tapi, teteeeep.. gw ditempatin di divisi baru, dimana gw harus mengalami "hari pertama" lagi, kenalan lagi, dan bener-bener ya.. ini bikin gw bener-bener nervous, pingin muntah, teraduk-aduk, ditambah mood gw yang ga lagi pada tempatnya (bayangin gw menatap semua orang dengan pandangan curiga).


bingung lagi kan?
kayak hari pertama masuk sini, for God's sake, it has been 3 months! i should do better! kenapa susah banget sih, buat bisa jadi diri sendiri? dan, kenapa selalu terasa dorongan buat lari?

No comments:

Post a Comment