February 14, 2009

insomnia

habis utak - atik momot setelah mengalami insomnia yang hakiki.
gw bukan orang yang suka insomnia. gw adalah tipe orang yang begitu menyentuh bantal, langsung terlelap tidur. walo ga separah anjar (temen kos gw), yang bisa tidur while she's still texting! ga ngerti gw, ada juga orang kayak gitu..
intinya tadi malem gw ga bisa tidur. titik. emang lagi ada beberapa pikiran yang ngeganggu sih. annoying banget, gw aja ga tau kenapa sampe terlintas di pikiran gw, it's totally crap! mudah2an gw bisa ngilangin itu.
pada akhirnya, tadi malem gw buka-buka file lama, dari mulai lagu, foto-foto, sampai film. nemu lagu LELAKI ITU, wah.. lagu lama banget! tapi gw sukaaaa... liriknya dalem banget. hehehe.. gw sok melankolis deh.
Nonton TITANIC lagi, entah untuk keberapa kalinya, tapi gw emang terobsesi sama film ini, dan diem-diem berharap suatu saat endingnya bisa berubah dengan ajaib. Jack hidup, and they live happilly ever after. oh great. ngayal aja trus la.. bangun! plak, plak, plak!
buka-buka foto-foto lama, dan nemu dua foto ini. terharu. mereka ada dimana sekaraaaang?? okey, lebay, i am just missing them. pingin kumpul-kumpul lagi, having some shitty unimportant things together. nothing can be compared with spending fun time with them.







abis ini, masih blum bisa tidur! heck, kenapa gw jadi kepikiran gini yah?? sometimes, dream is something important, but sometimes can make people mad. i need someone for making up my mind.


ps. Lagu LELAKI ITU.

Souljah feat. Sundari Sukotjo - Lelaki Itu


Lelaki Itu - Souljah feat. Sundari Sukotjo


sayang ku tak bisa balas rayuanmu

karna ku tahu semua itu kan hancurkanku

kau bikin aku terbang melayang

terbuai dalam bujuk rayumu oh sayang


akan ku ingat canda tawamu itu

harap itu memang milikku

meski tlah lalu


reff: sampai sampai jumpa kasih

ku takkan pernah menjadi milikmu

sampai sampai jumpa kasih

ku takkan pernah jadi milikmu


malam yg gelap dirimu tak berucap

terbaring tutup matamu erat terlelap

seiring nada alunkan kesepian

dirimu terbang hilang menjelang keabadian


habislah sudah semua yg jadi mimpimu

di ujung kilau cinta palsumu

telah beku


repeat reff [2x]



Lirik lagu Souljah feat. Sundari Sukotjo - Lelaki Itu ini dipersembahkan oleh LirikLaguIndonesia.Net. Kunjungi DownloadLaguIndonesia.Net untuk download MP3 Souljah feat. Sundari Sukotjo - Lelaki Itu.

No comments:

Post a Comment