Pages

February 15, 2009

pagi di kos, mau lembur, dan nyempetin buat ngepost

gak ada yang lebih nyenengin daripada sinar matahari pagi - pagi kayak gini.. (well, sedikit berlebihan, ini udah beranjak siang sih).

males banget soalnya, akhir2 ni kalo gw mau berangkat kantor, ujaaaaan mulu.. dari yang cuma rintik-rintik mesra, sampe deres. whatever, gw suka ujan, tapi kalo gw udah berada di dalam ruangan. i hate rain, when i must get through it. ujan bikin gw males bangkit dari tempat tidur. bikin mood jadi jelek seharian. makanya hari ini, waktu bangun, dan ngeliat matahari bersinar, waaaa... sedikit lebay sih, tapi mood gw langsung naik beberapa level!!! he..

jadi mau sedikit flashback ke jaman SMA. dulu gw disebut "cewek hujan". temen-temen SMA gw sering ngeluh kalo gw suka bawa ujan kalo lagi jalan bareng sama mereka. tapi anehnya, kalo gw sendirian, gw ga bawa ujan. Ada seorang lagi, yang dipanggil "cowok hujan". kalo kita ada, ujan pasti turun ga tanggung2 (gw ga inget sih, apakah selalu begitu, tapi pasti seringnya begitu,cz kita sampe dijulukin kayak gitu). jadi kalo cuma ada gw, atau ada dia sendiri, ujan ga turun. tapi kalo lagi ada kita berdua, it seems that we're magnet for the rain.

hahaha...lucu banget tu jaman2 itu. jadilah gw diojok-ojokin sama dia,biasalah anak SMA. emang dari awal gw deket sih sama dia. parahnya, ga tau karena atmosfer yang mendukung atau gimana, dia akhirnya kepengaruh juga. gw juga, bodohnya. sampai sekarang, gw masih mikir, dulu keputusan yang gw ambil buat "jadi" sama dia, itu konyol ga sih?
karena pada akhirnya, setelah 2 minggu jadian, dan berjalan aneh, cz having deeper relationship with your BEST FRIEND is so weird, akhirnya kita putus juga. it's so weird. sedih gw, meski keputusannya juga gw duluan yang ngambil, tapi tetep aja gw sedih. mau UAN lagi waktu itu. gw dihina-dina sama temen2 cewek gw sekelas, karena mutusin dia waktu mau ujian. heck, they didn't even know me!
abis itu, hubungan gw sama "cowok hujan" itu rada renggang. bete banget. why must sacrificing a great friendship just for some shittin' teenage love? ada kali ya, untuk beberapa lama, kita canggung, tried to treat another well, tapi tetep aja kan.. canggung.
aaaah,,,heran gw.

untungnya sekarang, udah sama-sama gede, sama-sama menyadari betapa childishnya kita dulu, dan wow! konyol banget sih buat musuhan, cuma gara2 putus. kayak seleb aja,hehehehehe..

lulus dari SMA, gw ga pernah jadi "cewek hujan" lagi. it's so comical. sometimes, it's kinda fun to remember tiny things from the past, and wonder if it'll happen again.

No comments:

Post a Comment