Pages

February 05, 2009

Cerita aja dikit..

Terjebak.
Sekali lagi terjebak dalam pusaran kebingungan, antara egoisme dan kewajiban. Antara emosi dan logika.


Sebenernya, sampai dimana sih batas kesabaran manusia? Apakah iya, kalo "kesabaran itu ada batasnya"?
Ato, seharusnya "kesabaran itu tiada berbatas"?

Gw jg ga tau. Yang gw tau, sepulang gw dari medan, kayaknya ada aja ujian yg dateng.

Pertama, gw batal ke Semarang. Yap, BATAL. GAK JADI. That was so annoying, ketika tau2 SDM dari kantor telpon gw, dan bilang gw HARUS ada di kantor hari SENIN. Well, 2 hari tentunya ga cukup buat nikmatin liburan ke semarang.

Gw balik ke jakarta dengan sukses dan selamat (oh well, sedikit over baggagge, 24 kg!). Gw balik ke Pasar Rebo, baru besoknya pulang ke sukabumi. Dan entah kesialan apa lagi yg nimpa gw, sampe2 bis gw mogok! DI TENGAH2 JALAN TOL. Jadilah gw dan yg laennya duduk manis di kawasan ijo pinggir tol, nunggu bis laen, buat dioper.


Senin, gw udah di jakarta lg, penuh semanget, mau bikin presentasi buat assessment. It's so bloody annoying, MOMOT GA BISA NYALA! perasaan waktu gw tinggal dia masi baek2 aja.. (walopun itu udah 2 bln yg lalu sih.. O ya,fyi, momot itu komputer gw).
Ya gw panik lha! Mana ada isu2 ga bertanggung jawab kalo assessment dimajuin pula! Aduh, stres gw, nyesel bgt dulu ga pernah niat buat mendalami komputer. Untung teguh dateng, dan cuma dengan bantuan penghapus item, dia bisa benerin momot. Thanks god... Thanks teguh..


Rabu, akhirnya gw assessment. Paginya, suara gw ilang doooong! Kayaknya gw kena radang, ato semacemnya. Akhirnya, gw presentasi dengan suara seksi, serak2 basah gtu. Kayaknya bapaknya (kepala sdm gw) rada kesian jg, liat gw melas gitu, jadi dia ga terlalu nyecer gitu.tapiiii, gw lulus ga yaaah?



Nah, abis assessment ini, sambil nunggu pengumuman, gw luntang lantung ga jelas di kantor. Satu, ga ada kerjaan. Dua, ga ada tempat. Gaji buta banget. What should I do? Gw uda berusaha, bolak balik ke SDM, nyari tau kejelasan, tapi ya gitu deh. Nasib deh jadi anak baru.



Sialkah gw?
Kemarin gw nonton KEPOMPONG, katanya ga ada hari sial di hidup ini. Yang ada pikiran kita mendorong kita untuk berpikir kita sial, sehingga itulah yg terjadi. What a mind.

1 comment:

  1. hahaha,,kesialan emang kadang dtg berturut2 n tak terkendali,,
    asesmen??msti lulus lahhh,,,hehehe

    ReplyDelete