March 06, 2013

[SUKABUMI'S SPOT] Kafe Viesta

Sudah beberapa kali saya menulis tentang Sukabumi. Alasannya banyak sih. Pertama, gara-gara ada seorang teman yang menganggap Sukabumi sangat membosankan sampai dia pingin mati aja disini. Zzzz. Kedua, saya kan putri Sukabumi (caila..), masa saya nggak mau sih mempromosikan kota tercinta ini? Ketiga, emang banyak tempat-tempat makan enak sik di Sukabumi, hehehehe.. Itu aja sik, alasannya ternyata nggak banyak-banyak amat ya?

Malem apa itu ya, pokoknya abis gajian, saya pingin banget makan sedikit hedon, hehe.. Jadi, waktu itu saya ngajakin teman-teman ke Kafe Viesta, lokasinya di Jalan Siliwangi Kota Sukabumi, deket pertigaan Rumah Sakit Bunut, keatas sedikit, kalau dari bawah letaknya di sebelah kiri jalan. Saya sendiri jarang sih kesini, dan terakhir kesini mungkin udah dua tahun lalu, jadi lupa kayak gimana disana. Ternyata banyak perubahan dari terakhir kali kesana, tempatnya jadi lebih enak, ada wi-fi (walaupun harus bayar, grrr..), sama ambience-nya enak buat nongkrong dan ngedate. Dan saya lupa foto-foto tempatnya. Maaaaaap, abis gym dan lapar luar biasa waktu ituh. Hehehe.. Dan karena lapar itu saya nggak sempet foto-foto menu temen-temen, abisnya kasian, kayaknya udah pada lapar semua. Maap ya, review macam apaaa iniii.. *keplak pake keyboard PC*

Ini namanya kalo nggak salah Beef Potato Mozarella. Menu temen sebelah saya yang sempet ke-capture. Harganya Rp. 25.000,- sempet nyoba, dan enak! Suka deh pokoknya.
Lemon tea. Lupa harganya, tapi sebagai orang yang sangat pemilih terhadap rasa lemon tea, saya akui rasanya enak :D
Chicken mozarella, menu yang saya pilih. Harganya kalo nggak salah Rp. 35.000,- cuma sayang banget rasanya biasa banget. Ayamnya sedikit alot, sayang banget, padahal sausnya enak.
Menu yang lain yang nggak kefoto itulah yang bikin ngiler. Emang rumput tetangga lebih hijau dari rumput sendiri selalu ya.. Tom yamnya enak, porsinya banyak, seafoodnya banyak! Nggak rugi. Terus ada yang pesen nasi kebuli, selain porsinya mantap, rasanya juga enak. Harga disana untuk minuman dimulai dari Rp. 10.000,- kalo makanan berkisar antara Rp. 25.000,- sampai berapa ya? Soalnya kalo nggak salah disana ada steak impor juga yang harganya lumayan mahal.

Jadi, kesimpulannya, makanan minuman disana ada yang enak dan ada yang biasa, tapi atmosfer dan suasana disana oke banget deh. Akhirnya kita juga ngabisin waktu sampai malam buat ngobrol-ngobrol cantik aja. Worth to try lah kesini.

CHEERS!




No comments:

Post a Comment