April 01, 2013

Happy Three Days : Cimory Riverside

Last series from Happy Three Days, prev posts can be viewed here and here.

Hari terakhir liburan harus kembali ke Sukabumi. Instead lewat Ciawi-Cicurug-Cibadak-Cisaat-Sukabumi seperti biasa, kita berdua memutuskan untuk lewat Puncak Pass-Cipanas-Cianjur-Sukabumi. Perubahan pemandangan lah sekali-kali. Setengah jalan baru inget kalo dari dulu pingin banget ke Cimory Resto yang ada di Puncak. Eh, tapi google dan liat di timeline twitter, katanya Cimory Riverside ini lokasinya lebih kece dibanding yang resto. Nggak bisa ngebandingin juga sih karena saya belum pernah datang ke restonya.

Dari seberang jalan, Cimory Riverside keliatan penuh banget, parkirnya aja sampai meleber keluar-keluar. Wah, kebat-kebit pasti waiting list. Ternyata emang nunggu sih, tapi nggak terlalu lama juga, karena lokasinya juga luas, walaupun cukup banyak orang masih banyak kursi yang kosong.


Selama menunggu saya jalan-jalan di sekeliling restoran terlebih dahulu. Lokasinya luas, terletak di tepi sungai (itu sungai apa ya?) yang airnya masih jernih sekali. Ada playground untuk anak-anak, terus taman yang relatif luas, jadi anak-anak pasti senang sekali untuk main-main di sekitar situ. Lokasinya dibagi dua sayap, sayap kanan adalah toko yang menjual berbagai makanan dan souvernir, sayap kiri adalah restorannya. 


Nggak sampai sepuluh menit saya sudah dapat tempat duduk di area non-smoking. Belum lama duduk, stafnya datang menawarkan saya untuk pindah ke tempat duduk di pinggir sungai. Senangnya! :)


Walaupun cuaca diluar panas terik, tapi di dalam restoran ini suasananya adem, padahal saya nggak ngeliat AC atau kipas angin satupun. Apa instalasinya tersembunyi? :p Anyway, betah sekali di restoran ini, makanan yang dipesan pun tidak lama datangnya, padahal suasananya ramai sekali.

Pesanan saya chicken cheese and spinach + strawberry yoghurt shake. Pesanan suami iga bakar + lychee ice tea. Jangan ditanya, enak semua rasanya, apalagi iga bakarnya, duh. Untuk makanannya saya rada lupa, kalo nggak salah harganya Rp. 40.000,- + sedangkan minumannya Rp. 20.000,- +. Pingin pesen susu cimory-nya juga, cuma ternyata makan satu hidangan aja udah kenyaaang. :)

Abis makan, jalan-jalan ke sungai dibawah. Bagus banget, cuma sayangnya panas. Terus abis itu, ke sayap kiri buat jajan. Tokonya Cimory ini budget-wrecker deh segalanya pingin dibeli. Ada toko coklat baru yang namanya Chocomory. Kalo nggak salah di lantai duanya ada Chocolate Factorynya dimana kita bisa liat cara pembuatan coklat-coklat yang dijual di Chocomory. Sayang waktu itu udah siang dan ngantuk, jadi memutuskan untuk langsung pulang deh. Di Chocomory ini tersedia sample dari berbagai rasa coklat yang dijual. Favorit saya Almond Crunch.



Over all bahagia banget di Cimory Riverside ini dan absolutely want to come back here! :)

Jadi, gimana tiga hari liburan kalian kemarin? :)

2 comments:

  1. aaak cimory.....salah satu tempat yang dari dulu pengen banget banget pake banget dikunjungi tapi ga pernah kesampaian..huhuu...

    makasih banyak teh buat infonya jadi makin ngebet buat kesana..hwaaa....
    :D

    ReplyDelete
  2. Pesenan siapa yg paling enak ?? *suami yg menyamar*

    ReplyDelete