April 01, 2013

Happy Three Days: Sabtu Ceria

Setelah suami ikut berkomitmen dengan aktivitas lari setiap minggunya, lari jadi lebih menyenangkan. Yaiyalah, jadi ada temen ngobrol, temen ngasih semangat, dan temen berkompetisi. Karena kebetulan weekend ini ada di Jakarta, kita berdua memutuskan untuk lari pagi di Taman Mini. Pertama liat tracknya rada ciut karena kok jauh ya, hehe, tapi setelah perundingan dan alasan kan-nanti-juga-bisa-jalan-kalo-capek akhirnya off we go lari. 

And we reached our first 5 km non-stop here.


Hua, senangnya! Dan nggak kerasa.. (boong ding, kayak mau mati terakhirnya). Maksudnya karena kita lari cuma target dua puteran, dan sama sekali nggak ngecek endomondo, jadi rada surprised aja pas liat jaraknya setelah lari. Wohooo..senang, senang, walaupun masih lelet, tapi sebodo ah, yang penting happy. :)

Siangnya kita pergi ke Balai Kartini karena disana ada event BNI Sports Experience. Jadi BNI kerja sama dengan Nike menghadirkan semacam bazar gitu. Kepo banget, walaupun rada bimbang secara sepatu lari masih oke, tapi kan kan sepatu trainingnya udah ancur gitu. Secara budget aja sebenernya nggak ada budget buat sepatu, hihi.

Nggak sempet foto-foto karena uda kalap banget liat semua orang bawa plastik orange keluar dari Balai Kartini. Dan pas masuk, kalap banget karena banyak banget item yang didiskon. Sepatu, kaos, jaket, training, sport bra, tempat minum, sport watch, tas, yoga mat.... huhuhuhu, bonus oh bonus, mengapa engkau belum keluar sik?? Pingin beli semua inih..

Setelah muter hampir kelima kalinya, akhirnya pilihan saya jatuh ke Nike Sister One, sepatu training yang menurut saya caem dengan diskon yang nyaris mencapai 50%. :p Warna yang dipilih warna ungu, ada yang warna pink juga, keren banget, tapi last piece dan nggak ada ukurannya, hiks. Sempet dilema berat dengan Nike Free Run, tapi kan sepatu larinya masih bagus yaaah (denial). Jadi sampai ketemu tahun depan deh.

Pas udah mau ke kasir, ngelewatin Special Booth yang awalnya males banget nyamperin karena sepatunya udah tinggal dikit. Tapi akhirnya iseng mampir, dan suami langsung jatuh cinta sama Nike Incinerate, yang harganya miring banget! Huhuhu, iri, kompetitip deh saya kalo diskonnya suami lebih besar, hehehehe..

Ini sejak kapan cinta sama sport appareal kayak gini ya?


Sempet nonton Olympus Has Fallen setelah dari Balai Kartini, dan abis itu mati gaya. Have we changed to the couple who love being at home whole day? Karena literally nggak tau harus kemana, akhirnya kita mampir ke... Taman Ismail Marzuki. Hahahaha, beneran nggak tau kenapa bisa sampai sini. Tapi nggak nyesel, karena siangnya baru bilang suami pingin soto lamongan seenak soto yang biasa dibeli waktu kuliah di Semarang dulu, dan nemu si soto itu disini! Selain soto banyak banget warung makan berjejer di dalam TIM. Dan nggak ngeh kalo ada XXI-nya juga disana! 


Saya pesan soto sulung, dan suami pesen soto ayam. Rasanya enak, dan dari awal kita pilih warung makan yang ini karena pengunjungnya lebih rame dibanding warung sekelilingnya. Satu porsinya kalo nggak salah Rp. 19.000,-. Welcome jeroan, long time no see, T____T

O ya, do you follow The Voice US? Season 4 has started last week, awalnya rada males nonton karena nggak ada Ceelo dan Christina, tapi ternyata Shakira dan Usher sama gilanya! Check this.


Udah selesai makan-makannya? Oh tentu beluuum. Next post ya, penutup serial Happy Three Days ini. :)

No comments:

Post a Comment