April 01, 2013

Happy Three Days: Steak Hotel by Holycow

Jadi ngapain aja liburan kemaren? Makan duuunk. Haha, literally makan, dan nyelipin lari diantaranya, dan makan lagi, dan nonton, dan makan lagi. Hahaha, kalo soal filmnya nanti saya review di posting yang berbeda aja ya, sekarang kita ngomongin tempat-tempat yang seru yang kita datangin kemaren (baca: tempat makan).

Jumat malam akhirnya setelah sekian lama bisa datang ke Steak Hotel by Holycow. Holycow ini kalo nggak salah setelah pecah kongsi jadi ada dua jenis, yang satunya lagi Holycow Steakhouse by Chef Afit. Karena kemaren pas lagi ada di daerah Kemang, makanya saya dan suami mampirnya ke Steak Hotel by Holycow. Lokasinya dimana ya, ancer-ancernya, malem soalnya gelap, tapi kayaknya mah udah pada tau yah, wong kita kayaknya orang terakhir yang belum pernah ngerasain Holycow. Hehe, Abuba mania sik, sebenernya malem itu juga kita mau cao Abuba, tapi waiting listnya booook, banyak amat. Nyari yang terdekat ya ke Holycow ini akhirnya.

Nggak banyak ambil foto disana, soalnya bete. Hiks. Abisnya pas datang emang udah malam sik, tempat parkirnya kecil, jadi harus nunggu ada yang keluar dulu. Terus di depan ada beberapa orang yang nunggu, saya udah mikir pasti waiting list nih, tapi kok nggak ada petugas yang nungguin. Akhirnya kita ngeloyor masuk aja, ketemu mas-masnya di dalam, dan disuruh nanya ke mbak kasirnya. Sama mbak kasirnya kita disuruh langsung duduk, yowislah langsung duduk kita. Usut punya usut ada yang waiting list, tapi kan kita nggak tahu ya.. huhuhu, jadi merasa bersalah duduk duluan.

Kita berdua dapat tempat duduk depan kasir di lantai dasar, sharing sama empat orang lainnya karena penuh nuh nuh banget. Karena emang malem kali ya, menunya udah pada abiiiis. Suami saya sampai berulang kali pesen, soalnya yang dibilang ada, akhirnya nggak ada juga. Steaknya yang tersisa literally tinggal wagyu sirloin aja. Akhirnya suami pesan wagyu sirloin, dan saya pesan bergyu (burger wagyu).

Foto jelek karena diambil pake kamera BB dan penerangan temaram.

Harga untuk wagyu sirloinnya Rp. 105.000,- dan bergyunya Rp. 44.000,-. Rasanya sih enak, cuma karena pelayanannya lama dan menurut saya rada keteteran sih, jadinya rada bete aja. Lokasi juga lebih prefer di Abuba, karena kebetulan dapet temen sharing yang berisik banget. Wagyunya rada kematengan ya, emang kita pesen well done, tapi pas dilihat dagingnya udah putih banget, kayak kematengan gitu. Yasudahlah, karena banyak banget kali ya pesenan hari itu.

So far sih, nggak terlalu pingin balik kesini lagi. Mungkin nanti kembali ke Abuba, atau nyobain Mastro Meat Market di Wolter Monginsidi aja. :p

No comments:

Post a Comment