Pages

October 16, 2008

Kambing Hitam/black sheep?

Akhir-akhir ini gw merasa mudah sekali benci pada sesuatu.
Gw benci keramaian di Jakarta,always be crowded,never sleep city.
Gw benci suara klakson yg sahut-sahutan,padahal baru jam 7 pagi.
Gw benci suara sinyal palang kereta api yg banyak bgt terdapat diantara jalan gw dari kos ke kantor.
Gw benci udara kering disini yg bikin dekil.
Gw benci metromini yg kotor,dan supirnya yg sering ngebut.
Gw benci ibu-ibu yg lg ngobrol nyerocos di angkot.
Gw benci harus jalan jauh buat dapet angkot.
Gw benci sama pasar minggu yg beceknya setengah mati.
Gw benci kemacetan yg bisa bikin gw tua di jalan.
Gw benci harus jalan sendiri kalo pulang.
Gw benci makan malam sendiri.
Gw benci kota ini. I just don't wanna live inside here.

Tapi gw sadar,
Gw hanya mengkambinghitamkan Jakarta.
Buktinya,
Gw suka teriakan anak-anak waktu kuliah.
Gw suka bunyi klakson berisik angkot-angkot di Semarang.
Gw suka panas Semarang yg bisa ngebakar kulit,
Gw suka,bahkan ga pernah keganggu,sama gemuruh helikopter yg lewat di atas kampus.
Gw suka nunggu dosen sampe berjam-jam.
Gw suka jalan sendirian ke kampus (well,tapi kalo ada temennya lebih baek sih,hehe..)
Gw suka semuanya yg ada di Semarang.

The thing is..I am so lonely.
Gw ngerasa sepi.
I didn't enjoy all.
Makanya gw mengkambinghitamkan Jakarta sedemikian rupa.
It was my denial of loneliness.

No comments:

Post a Comment