Pages

December 19, 2008

read it carefully, pals!

banyak orang bilang gw beruntung punya Andesit.
yup, i am. i am lucky girl, who sometimes can't be grateful for everything i've got, he..

pernah ada seorang temen bilang, "andesit tu setia banget ya la, sumpah.. abis itu sabar banget, ga pernah marah..pantesan kalian ga pernah berantem"

ato

"andesit kok ga pernah sebel gitu ke kamu La? dia datar banget ya? pasti kalian mulus2 aja"

ato

"tau ga La? andesit tu ga pernah macem-macem, tipe cowok yang simple and nice, kamu beruntung banget."

even my mum said, "kok andesit mau sama teteh ya? mamah heran...". ^&$#%$$%@#%#@!!!!

senior gw yang sekarang kuliah di luar negeri dan baru saja mengalami patah hati (hoho,,detail banget ya??) bilang, "aku ngiri banget la sama kamu, kamu tu kayak ga punya masalah cinta, kisah kamu tu luruuuus, ga ada belok2nya, ga ada jeglongannya.."

temen gw juga pernah bilang ke ceweknya, "Liat tu, dela ma andesit, ga pernah berantem, mana pernah dela ngomel-ngomelin andesit, mana pernah mereka bentak-bentakan di depan umum..kamu harusnya bisa ngikutin mereka.."




well, just fyi guys..
we are human, too. gw manusia, andesit juga manusia.
we are like ordinary couple, we had huge quarrel too, sometimes we snapped each other too (umm, kayaknya gw ding yang lebih sering bentak-bentak dia, hwehe..)
don't judge the book by its cover. mungkin itu ya, peribahasa yang cocok. Gw ma andesit dari luar emang keliatannya lempeng-lempeng aja. akur. adem-ayem. kompak. seiya sekata. sehidup semati. (stop it La, back to theme!).
tapi sebenernya kita juga ngalamin apa yang setiap pasangan lain alamin. berantem, diem-dieman, beda pendapat. bahkan JENUH. ga boong, buat waktu 3 tahun yang bener-bener menakjubkan ini, dimana gw ga pernah bikin komitmen serius sama orang lain selama ini, gw pernah ngerasa JENUH.
ini dari pihak gw ya, ga tau kalo dari pihak Andesit. dan, buat orang-orang yang baca ini, dan mau ngadu ke Andesit, jangan repot-repot. i've told him everything. EVERYTHING.

Wajar aja kan kalo pasangan ngerasa JENUH? apalagi dengan kondisi gw sama andesit yang nota bene ketemu tiap hari, bareng tiap hari. itu juga yang kadang-kadang memacu emosi gw keluar, dan berakhir dengan pertengkaran. TAPIIII.. ada tapinya ni, kita (terutama andesit sih) selalu berusaha agar tetep terlihat biasa dari luar. Munafik? yah, bukan gitu sih.. alesan kita selalu nyembunyiin hubungan kita yang lagi anjlok dari pihak luar adalah perasaan takut kita akan campur tangan dari pihak luar, yang pada akhirnya memperkeruh suasana, bukannya malah menyelesaikan masalah. jadi, walo kita lagi berantem gede, ato lagi BREAK, kita akan berusaha terlihat BAIK-BAIK SAJA di depan orang. Emang, kadang pihak ketiga dibutuhkan untuk mendamaikan, kalo engga buat ngasih solusi, cuma selama masalahnya masih bisa ditanggung sendiri, yah kita coba buat selesein sendiri.

Gitu juga dengan kejenuhan. Kalo gw merasa jenuh, dan mule ada bibit-bibit buat nyari fling (hehe..) gw bakal bilang ke Andesit dulu. daripada bilang ke orang lain, trus orang lain itu bikin gosip-gosip gak jelas, trus nyampe ke telinga Andesit dalam bentuk yang ga keruan?? gimana coba??



Ga.. gw ga bikin postingan ini buat nyombong segimana hebat gw maintain hubungan gw sama andesit. ABSOLUTELY NOT! justru gw bikin posting ini, buat nunjukkin kalo we are not perfect couple. we're similar like any others. gw kemaren baru ngobrol sama salah seorang temen cewek gw. dia rada-rada ngeluh gitu. ceritanya, cowoknya (cowoknya dia juga temen gw) selalu membanding-bandingkan hubungan mereka sama hubungan gw dan andesit. naaaah.... itu yang gw ga suka. dianggap sempurna. yaaah, buat modeling dan inspirasi sih boleh-boleh aja (he, pede banget ya?), tapi gw uda mule ga suka kalo orang uda bilang, "Contoh tu dela ma andesit, mereka ga pernah bla..bla...bla...bla...". hey, you don't know us! yang tau tentang gw sama andesit, ya cuma kita berdua. kita ga pernah susah-susah mempublikasikan kejelekan hubungan kita, karena buat apa sih ngumbar aib??? (sorry to Dewi Persik..hoho)
jadi please, don't get your relationship harder and try to find something perfect. coz, nothing perfect in this world. except Allah SWT.

No comments:

Post a Comment